1. Entertainment
  2. Intip Gaya Berbusana Pemain di Drama You Are My Spring
Entertainment

Intip Gaya Berbusana Pemain di Drama You Are My Spring

Intip Gaya Berbusana Pemain di Drama You Are My Spring

Foto: Instagram/tvndrama.official

Rentetan drama baru hadir mulai dari awal tahun. Terlebih bulan Juli 2021, banyak drama baru rilis dengan sejumlah cerita yang unik yang diperankan oleh deretan actor aktris ternama.

K-drama atau drama Korea yang sering disebut drakor adalah drama yang yang memiliki format miniseri. Tentu drama Korea diproduksi oleh production house dari Korea.

Salah satu drama yang rilis bulan Juli 2021 adalah drama dengan judul You Are My Spring. Drama ini sudah tayang sejak 5 Juli 2021 yang akan terdiri dari 16 episode. You Are My Spring dapat disaksikan pada channel televise Korea yakni tvN ataupun di aplikasi streaming Netflix.

Pada dasarnya, drama ini bergenre romasa, drama, fansai dan melodrama. You Are My Spring merupakan hasil garapan dari sutradara Jing Ji Hyun dan penulis Lee Mi Na.

Jelang perilisannya, deretan aktor, aktris, dan tim produksi pun tampil di depan publik memperkenalkan drama yang mereka perankan. Tentu mereka tampil dengan maksimal dihadapan awak media, terutama para pemain diantaranya Seo Hyun Jin, Kim Dong-wook, Yoon Bak, dan Nam Gyu-ri. Yuk intip gaya berbusana pemain di drama You Are My Spring saat konferensi pers.

Gaya Berbusana Pemain Di Drama You Are My Spring

  1. Gaya berbusana ala Seo Hyun Jin

Foto: Instagram/tvndrama.official

Aktris ternama Seo Hyun Jin merupakan pemeran utama dari drama You Are My Spring, memerankan seorang petugas hotel yang bernama Kang Da Jeon. Bahkan karakter ini memiliki julukan ‘tempat duduk sampah’ lantaran banyak orang seperti sampah yang selalu mendatanginya.

Dalam acara perilisan drama ini, Seo Hyun Jin tampil simple namun tetap terlihat anggun. Terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih dengan memiliki aksen kancing. Dipadukan dengan atasan tersebut yang dimasukkan ke dalam rok maxi berpotongan A-line berwarna hitam.

Demi menunjang penampilannya Seo Hyun Jin mengenakan sepatu pump hitam Jimmy Choo. Tak lupa Seo Hyun Jin mengenakan aksesoris perhiasan berupa ear cuff dan cincin berbentuk bunga yang menambah penampilannya menjadi lebih anggun.

  1. Gaya berbusana ala Kim Dong Wook

Foto: Instagram/tvndrama.official

Kim Dong Wook merupakan lawan main dari Seo Hyun Jin dalam drama You Are My Spring. Aktor ternama yang memiliki paras tampan ini berperan sebagai seorang psikiater yang memiliki karakter yang berusaha menyelamatkan dan menempatkan orang lain di atas dirinya.

Dengan senyumnya yang menawan, Kim Dong Wook berpose di depan awak media. Dia mengenakan setelan jas berwarna biru semi hijau dengan dasi berwarna senada yang menggantung di lehernya. Tatanan ramput dibelah samping dan rapi membuat actor Kim Dong Wook sangat mempesona.

  1. Gaya busana ala Yoon Bak

Foto: Instagram/tvndrama.official

Yoon Bak juga merupakan pemeran dari drama You Are My Spring yang tak kalah memukau dari Kim Dong Wook. Tampil menggunakan setelah jas biru muda, dilengkaoi dengan kemeja putih yang dikancingkan kerahnya sebagai daleman.

  1. Gaya busana ala Nam Gyu Ri

Foto: Instagram/tvndrama.official

Pemeran drama You Are My Spring selanjutnya adalah Nam Gyu Ri yang tampil tak kalah cantik dari Seo Hyun Jin.

Menggunakan setelan jas berwarna hitam dengan bentuk “V” pada kerahnya, sehingga terlihat kalung rantai yang mengikat di lehernya. Tak hanya itu, Nam Gyu Ri juga mengenakan beberapa aksesoris lainnya seperti anting bulat panjang dan cincin yang melingkar di jarinya.                  

Inilah gaya berbusana pemain di drama You Are My Spring saat menghadiri acara konferensi pers drama tersebut. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel