Ladiestory.id - Masih dalam rangka merayakan 50 tahun perjalanannya, Foot Locker terus menyebarkan semangat dan inspirasi melalui kampanye global Since Day One, yang menyoroti hubungan erat antara brand dan komunitas sneaker di seluruh dunia. Kampanye ini hadir untuk memperingati dukungan komunitas sejak hari pertama Foot Locker berdiri, dan bagaimana budaya sneaker telah berkembang menjadi bagian penting dari gaya hidup dan ekspresi diri.
Salah satu sorotan utama adalah Workshop by Local Stranger, bekerja sama dengan Foot Locker dan Nike. Workshop ini mengajak peserta untuk membuat custom strap serbaguna yang bisa digunakan sebagai aksesori untuk tas atau celana, memberikan ruang bagi kreativitas sekaligus menciptakan karya yang fungsional dan stylish. Peserta juga akan dipandu oleh para ahli untuk mendalami budaya sneaker dan fashion, sejalan dengan visi 50 tahun Foot Locker.
Selain itu, Foot Locker Day menghadirkan sesi "Culture Talks With Matthew Welty" dari Complex, yang membahas tren sneaker global dan pertumbuhannya di Indonesia. Talkshow ini memberi wawasan penting bagi komunitas lokal mengenai posisi Indonesia dalam skena sneaker dunia.
Tidak hanya itu, Foot Locker Day juga menampilkan rangkaian kegiatan lainnya, mulai dari 3x3 Basketball Competition di Nike Court, hingga Dance Battle yang dipersembahkan oleh ASICS. Pada malam harinya, panggung utama akan diisi oleh penampilan musisi kenamaan seperti Ramengvrl, Saykoji, dan Santamonica yang akan menyemarakkan suasana hingga akhir acara.
“Foot Locker Day bukan hanya tentang merayakan sejarah kami, tetapi juga merayakan masa depan. Acara ini menjadi bukti bahwa kreativitas dan semangat terus menggerakkan budaya sneaker, baik di dunia maupun di Indonesia. Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Nike dan Local Stranger untuk menginspirasi generasi kreatif dan sneakerhead berikutnya melalui workshop ini. Selamat menikmati 50 tahun inovasi, komunitas, dan ekspresi diri!" ujar Vitra Widinanda, Brand Marketing Foot Locker Indonesia.
Foot Locker Day tidak hanya merayakan ulang tahun ke-50, tetapi juga menjadi wadah bagi komunitas sneaker lokal untuk berinteraksi, belajar dari para ahli, dan mengeksplorasi tren streetwear terbaru. Ini adalah kesempatan istimewa untuk melihat kolaborasi eksklusif sekaligus merasakan pengalaman yang memperkaya budaya sneaker di Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai campaign “Since Day One” mohon kunjungi website Foot Locker dan Instagram!