Inspire Ring, The Palace Jeweler Hadirkan Kembali Cincin-Cincin Best Seller

Selasa, 21 November 2023 | 18:55:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Inspire Ring, The Palace Jeweler Hadirkan Kembali Cincin-Cincin Best Seller

Inspire Ring THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Inspire Ring merupakan koleksi perhiasan berlian wanita yang terdiri dari cincin-cincin terbaik yang disukai oleh para pelanggan setia THE PALACE Jeweler. Koleksi ini menggunakan setting ilusi pada Inspire Ring yang membuat diamond terlihat lebih besar. Berikut pilihan cincin-cincin best seller dengan perhiasan berlian ilusi. 

Inspire Ring THE PALACE Jeweler. (Special)

 

New jewellery collection pada Inspire Ring memiliki desain yang elegan dan unik. Terdapat dua model, yakni ring bulat dan melengkung. Bagi kamu yang ingin tampil sederhana, maka dapat memilih ring bulat. Sedangkan look ring melengkung dapat membuatmu menjadi pusat perhatian banyak orang.  

Inspire Ring THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Koleksi Inspire Ring memiliki ikon bunga pada bagian tengah dibentuk dengan taburan banyak diamond H VS. Hal itu yang membuat cincin berlian berkualitas tampak lebih besar dan mewah.

Inspire Ring THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Cincin berlian terbaru ini cocok kamu pakai pada acara seperti Natal dan Tahun Baru. Selain membuat penampilan lebih elegan, kamu juga akan lebih menonjol dengan taburan berlian yang tampak lebih besar. Hal itu dapat menambah rasa percaya diri.

Inspire Ring THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Hadir dengan warna gold dan white gold, tentu membuatmu memiliki banyak pilihan dari koleksi Inspire Ring. Kamu dapat menyesuaikan exclusive diamond jewellery ini dengan karakter serta pribadi yang ingin diperlihatkan kepada orang lain.  

Tak kalah indah dari koleksi Inspire Ring, THE PALACE Jeweler juga turut menghadirkan perhiasan koleksi MOELA. Mengusung tagline #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, berikut beberapa seri dari koleksi MOELA.

Bermoela

Bermoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Seri Bermoela sendiri menghadirkan cincin berlian solitaire atau bermata satu yang tampak simple dan dan juga elegan. Tidak hanya cincin, seri Bermoela juga menghadirkan perhiasan berlian wanita lainnya berupa liontin berlian.

Kamoela

Cincin Kamoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Kamoela juga menghadirkan exclusive diamond jewellery dengan model batu bermata satu. Di setiap cincinnya bahkan memiliki ukiran unik sehingga tampak semakin menarik.

Trimoela

Cincin Trimoela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Trimoela mengusung tema trilogi, yakni mempunyai batu berlian bermata tiga. New jewellery collection ini dibentuk dengan sentuhan modern nan elegan.

Lovela

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

 

Terdapat cincin, anting-anting, dan kalung berlian pada seri ini. Desain unik dengan karakter ‘Love’ dan dihiasi sejumlah batu berlian membuat seri ini menampakkan kesan romantis. 

Modela

Cincin Modela THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Cincin, kalung, dan anting-anting dari seri Modela memiliki berlian yang sangat berkilau. Cantiknya berlian dan menawannya ukiran pada perhiasan berlian wanita ini menambah kesan fancy.

Kamu bisa melihat semua koleksi perhiasan dengan mengunjungi gerai THE PALACE Jeweler. Update juga informasi terkini mengenai #NationalJeweler lewat website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]