1. Mom & Kids
  2. Inspirasi Parenting Ala Jessica Simpson
Mom & Kids

Inspirasi Parenting Ala Jessica Simpson

Inspirasi Parenting Ala Jessica Simpson

Potret Jessica Simpson dengan anak-anaknya. (Instagram.com/jessicasimpson)

Ladiestory.id - Jessica Simpson's Guide to Raising Your Child adalah buku yang mengangkat dan memberdayakan yang memberdayakan orang tua untuk menciptakan ruang pengasuhan bagi anak mereka yang bebas dari stereotip. Buku Jessica membahas kesalahpahaman umum tentang membesarkan anak-anak, sementara juga membahas topik-topik seperti Hari Valentine, perlengkapan sekolah, dan lainnya.

Jessica Simpson telah menjadi salah satu ibu selebriti paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir. Buku panduannya ditulis untuk membantu orang merasa diberdayakan dalam perjalanan mengasuh anak mereka tanpa mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain.

Potret Jessica Simpson dengan anak-anaknya. (Instagram.com/jessicasimpson)

Siapa Jessica Simpson? 

Jessica Simpson adalah seorang penyanyi, aktris, dan pengusaha Amerika. Ia adalah ikon pop dan trendsetter mode pada 1990-an dan 2000-an. Jessica Simpson lahir di Amerika Serikat pada 25 Desember 1979 dari pasangan Maureen Simpson. Dia memiliki dua saudara kandung - Ashlee Simpson dan Evan Jessica Simpson dikenal karena gaun babydoll ikoniknya yang telah ditiru oleh banyak selebriti terkenal lainnya seperti Beyoncé Knowles, Rihanna atau Kylie Jenner. Simpson tumbuh dengan keluarga besar di Nashville bersama ibunya yang juga bekerja sebagai penyanyi-penulis lagu untuk beberapa artis musik country.

Kiat Jessica Simpson untuk Membesarkan Anak 

Potret Jessica Simpson dengan anak-anaknya. (Instagram.com/jessicasimpson)

Jessica Simpson menulis buku berdasarkan pengalamannya membesarkan ketiga anaknya. Dalam buku tersebut, ia berbagi cara untuk membesarkan anak agar sukses dan bagaimana memastikan mereka tetap bersekolah dan lulus. Dia memiliki beberapa tips hebat dalam buku untuk orang tua dari segala usia.

Buku Jessica Simpson adalah bacaan yang bagus untuk orang tua dari segala usia yang ingin membesarkan anak-anak mereka menjadi orang dewasa yang sukses yang akan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Jessica Simpson adalah penyanyi terkenal dan tokoh televisi yang memiliki empat anak dengan suaminya, Eric Johnson. Kiat-kiatnya untuk membesarkan anak-anak agar sukses antara lain:

  • Bersikaplah terbuka dan jujur tentang kemampuan anak Anda dan beri mereka kesempatan untuk mencoba hal-hal baru dan mengembangkan keterampilan mereka.
  • Jangan membuat anak-anak Anda merasa mereka harus sempurna; biarkan mereka gagal. Setiap orang terkadang mengalami kemunduran, tetapi penting untuk mengenali momen-momen itu sebagai kesempatan untuk belajar dari kesalahan.
  • Jangan pernah mengecilkan hati anak Anda untuk mengikuti kata hatinya; itu cara terbaik untuk menjalani hidup.
Potret Jessica Simpson dengan anak-anaknya. (Instagram.com/jessicasimpson)

Dalam masyarakat di mana orang terus-menerus dibombardir dengan pesan media tentang apa yang baik dan benar, menjadi semakin sulit untuk membesarkan anak dengan cara yang berbeda. Gaya pengasuhan jessica simpson adalah salah satu yang populer di antara banyak orang tua karena cinta tanpa syarat yang ditekankannya. 

Jessica Simpson telah menjadi ibu yang sibuk bagi kedua anaknya. Dia bukan hanya seorang aktris tetapi juga ibu dari dua anak. Jadi, dia memiliki banyak pengalaman dalam hal mengasuh anak. Dia juga menawarkan saran hubungan, tips kebugaran, dan petunjuk kecantikan.

Jessica Simpson baru-baru ini duduk bersama majalah Parents untuk membagikan kiat terbaiknya dalam membesarkan anak yang sukses. Dia percaya bahwa tidak ada formula rahasia dan malah menekankan pentingnya berpikiran terbuka dan mengutamakan anak.

Jessica Simpson memiliki beberapa tips parenting, antara lain jangan membandingkan anak  dengan anak lain, bersikap fleksibel, mencari tahu apa yang disukai anak, dan Kamu juga bisa menanyakan apa yang mereka inginkan dari hari mereka.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel