Inspirasi OOTD, Baju Warna Kuning Cocok dengan Apa Ya?

Jumat, 31 Desember 2021 | 06:00:00

Inspirasi Ootd, Baju Warna Kuning Cocok Dengan Apa Ya?

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Tidak banyak orang yang percaya diri menggunakan kuning sebagai warna busana, karena kuning adalah warna yang cukup mencolok. Padahal, cocok-cocok saja, loh, bila kamu bisa memadukannya dengan warna yang pas. Pertanyaannya adalah baju warna kuning cocok dengan warna apa saja?

5 Warna yang Cocok Dipadukan dengan Baju Warna Kuning

Agar penampilanmu tidak terlihat keki saat mengenakan pakaian berwarna kuning, berikut warna yang bisa Kamu coba padukan: 

Hitam

Hitam merupakan salah satu jenis warna netral yang cocok Kamu padukan dengan warna apa saja, termasuk kuning. Kamu bisa mengenakan bawahan berwarna hitam. Bila Kamu berhijab, warna hitam bercorak pun bisa Kamu kenakan sebagai penutup mahkota kepala.

Selain bawahan, Kamu bisa juga menggunakan warna hitam sebagai outfit tambahan, seperti sepatu, tas, bando, jaket, cardigan, atau blazer.

Tugasmu selanjutnya adalah harus lebih percaya diri!

Putih

Ilustrasi perempuan pakai baju kuning dan celana putih. (Special)

Serupa dengan hitam, putih merupakan jenis warna netral yang bisa kamu padukan dengan warna apapun. Warna kuning yang cerah dipadukan dengan bersihnya warna putih akan memberi kesan ceria dan segar bagi yang memandang.

Baju kuning tanpa lengan dipadukan celana skinny berwarna putih cocok untuk OOTD-mu yang kasual, terkesan santai namun tetap stylish.

Kamu bisa menambahkan outfit lainnya guna menunjang penampilan yellow ootd-mu. Misalnya dengan bando kuning yang memberi kesan imut dan sneakers berwarna serupa.

Krem

Krem bisa menjadi warna pilihan selanjutnya untuk Kamu padukan dengan baju warna kuning. Outfit dari Elin bisa menjadi inspirasi bila ingin mengkombinasikan baju kuning dengan warna coklat muda.

Dress kuning sebatas lutut, dibalut blazer warna coklat muda tampak cocok, bukan? Apalagi dengan tambahan sneakers putih. Kesan girly, casual, sporty, dan semi formal menjadi satu.

Cokelat Tua

Coklat muda atau tua terlihat cocok bila Kamu bisa mengkomposisikan keduanya. Seperti outfit dari Pauline, warna coklat terlihat padu saat dikombinasikan dengan kuning.

Sweater tebal berwarna kuning ditutup blazer coklat cocok sebagai ootd saat Kamu berkunjung ke negara musim dingin. Stocking dan sepatu hitam menambah kesan stylish ala pemotretan, ya, Ladies? Tak diragukan, deh, outfit seperti ini sangat bisa Kamu upload di instagrammu.

Warna Corak Krem-Coklat

Ilustrasi wanita mengenakan baju kuning kombinasi corak. (Instagram.com/styledbymohini)

Tak melulu polosan, kulot maupun rok dengan corak pun bisa menjadi pilihan warna yang cocok saat mengenakan baju warna kuning.

Merah Maroon

Ilustrasi wanita mengenakan baju kuning kombinasi merah maroon. (Instagram.com/thedupattagirl)

 

Merah maroon dan kuning merupakan kombinasi warna yang cukup berani. Sangat cocok bila Kamu memiliki kepribadian yang ceria, sehingga warna ini seakan mewakili bagaimana Kamu yang sebenarnya.

Tampilanmu akan terlihat lebih segar saat kuning dan merah maroon dipertemukan. Harapannya adalah orang di sekitarmu akan tertular energi positif yang terpancar dari si kuning dan merah maroon ini.

Biru Jeans

Ilustrasi wanita mengenakan baju kuning kombinasi jeans. (Instagram.com/milena_blog)

 

Bila Kamu tidak percaya diri mengkombinasikan baju kuning dengan warna apapun, Kamu bisa memilih jalan aman mengenakan Jeans. Jeans merupakan outfit sejuta umat. Celana ini akan cocok saat Kamu memadukannya dengan pakaian warna apapun.

Pakaian berupa atasan model apapun, akan cocok saja saat kamu mengenakan Jeans sebagai bawahannya. Untuk tampilan makin stylish, Kamu memang perlu mengkreasikan sedikit.