1. Lifestyle
  2. Inspirasi Hadiah Tuk Bahagiakan Dirimu
Lifestyle

Inspirasi Hadiah Tuk Bahagiakan Dirimu

Inspirasi Hadiah Tuk Bahagiakan Dirimu

Ilustrasi Perempuan Bahagia. (Special)

The Palace - Self appreciation atau self reward tidak hanya berguna sebagai sarana menghargai diri sendiri. Namun, hal ini juga dapat memperbaiki kondisi kesehatan mental dan juga mood kamu, lho.

Kamu tidak perlu menunggu orang lain untuk mendapatkan sebuah apresiasi. Atas segala sesuatu yang telah dicapai, kamu patut membuat dirimu sendiri makin bahagia dengan koleksi perhiasan berlian wanita dari The Palace. Berikut inspirasi hadiah yang bisa jadi pilihanmu.

Pendant

Koleksi Pendant Kasmaran by The Palace Jeweler. (Special)

Sebagai new jewellery collection, diamond pendant atau liontin berlian dari seri Kasmaran ini begitu terlihat berkelas ketika digunakan untuk menghadiri agenda-agenda penting yang kamu miliki. Karena terdiri dari 4 item big pendant, kamu bisa menggunakan exclusive diamond jewellery tersebut secara bergantian setiap saat.

Ladies Ring

Koleksi Cincin Berlian Wanita Seri Kasmaran by The Palace Jeweler. (Special)

 Diamond ring atau cincin berlian wanita dari The Palace Jeweler kali ini hadir dengan desain yang menawan dan elegan. Berliannya yang berupa white diamond terlihat sangat berkilauan ketika kamu gunakan. Cocok nih untukmu yang biasa tampil percaya diri, dimana saja, dan kapan saja.

Earrings

Koleksi Earrings dari Kasmaran by The Palace Jeweler. (Special)

Terdapat tiga jenis earrings yang menyempurnakan The Palace Jeweler dari koleksi Kasmaran. Perhiasan berlian wanita ini mempunyai model yang berbeda-beda tapi keindahan akan batu berlian berkualitas H-VS yang terletak di tengah lingkaran bisa membuatmu menjadi pusat perhatian.

Liontin Berlian Anta dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Selain itu, sebagai perayaan dan juga peringatan perjalanan yang sudah The Palace Jeweler tempuh selama ini sebagai #NationalJeweler terbaik dan menjadi kebanggaan bagi Indonesia, The Palace memanjakan pelanggan dengan memberikan hadiah spesial, yaitu liontin berlian Anta senilai Rp8 jutaan untuk pembelian perhiasan.

Liontin Berlian Anta, The Palace Jeweler. (Special)

Liontin berlian Anta yang menjadi hadiah dalam Kilau Perayaan The Palace pada Juli 2022 merupakan pengembangan dari seri Anta sebelumnya.

Seri Anta merupakan representasi perhiasan dari daerah Indonesia Tengah. Tiga siluet perhiasan yang diadopsi yakni Mamuli, Taka, dan Marangga memiliki arti angan-angan seseorang. Model ini terlihat cukup simple tapi mewah, sangat cocok jika dipakai di acara formal atau non-formal. Lebih lanjut, The Palace Jeweler memilikii tagline 3T, yaitu: #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin.

Pengalaman belanja unik dan berbeda dapat kamu temukan dalam #ThePalaceJeweler. Dengan konsep “one stop shopping destination”, The Palace menawarkan berbagai koleksi perhiasan terlengkap dalam satu gerai. 

Baik dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J dan kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), sampai batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). 

Selain terlengkap, para pecinta perhiasan di Indonesia bisa mendapatkan harga terjangkau di The Palace Jeweler. Hal tersebut terealisasi dalam koleksi perhiasan Moela dengan harga dari Rp888 ribu.

Banyaknya pilihan perhiasan berlian wanita serta perhiasan emas, membuat pelanggan mendapatkan banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dan bisa menjadi pilihan tepat untuk pelanggan yang baru mulai mengoleksi perhiasan. 

Berbagai kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dari The Palace Jeweler mendapatkan jaminan yang disampaikan secara terbuka dan transparan.

Kadar emas pada perhiasan The Palace memiliki kadar tepat, yakni 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia. 

The Palace bahkan telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. The Palace juga memberikan layanan pengetesan kadar emas berupa karatimeter guna menjamin kadar emas yang tepat pada setiap perhiasan yang akan dibeli oleh pelanggan.

Kamu bisa mengunjungi website resmi di sini, akun TikTok The Palace Jeweler, serta Instagram @thepalace_id untuk melihat beberapa new jewellery collection dari brand The Palace Jeweler.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel