1. Fashion
  2. Inspirasi Gaya Fashion Ikonik ala Bintang Film dan Serial Populer 2022
Fashion

Inspirasi Gaya Fashion Ikonik ala Bintang Film dan Serial Populer 2022

Inspirasi Gaya Fashion Ikonik ala Bintang Film dan Serial Populer 2022

Drama Twenty Five Twenty One. (instagram.com/tvn_drama)

Ladiestory.id - Sepanjang 2022, banyak film dan serial populer yang telah dirilis, mulai dari  genre drama, hingga horor. Selain jalan cerita yang seru, para pemain serial dan film pun tak jarang mencuri perhatian.

Di samping kualitas akting, para pemeran tersebut juga disorot lantaran gaya fashion-nya yang dinilai kece dan inspiratif. Hal ini membuat sejumlah orang mengikuti tren ala serial atau film. Nah, berikut beberapa inspirasi padu padan gaya fashion ala film dan serial populer pada 2022 yang bisa kamu ikuti.

Teknik Layering ala “Emily in Paris”

Emily in Paris. (Special)

Serial “Emily in Paris” tak hanya menceritakan bagaimana kerja keras dalam beradaptasi bekerja di negeri orang, tapi juga memperlihatkan sisi menarik dunia fashion. Tokoh utama dalam serial ini kerap tampil dalam gaya vintage, casual, dan perpaduan motif untuk colorful look

Agar tampilanmu kece seperti karakter Emily Cooper di serial “Emily in Paris”, kamu bisa mengaplikasikan teknik layering motif dipadukan dengan warna senada. Outfit ini pun kece untuk dikenakan saat berkumpul dengan orang terkasih.

Bomber Jaket ala Film “Top Gun: Maverick”

Top Gun: Maverick. (Spesial)

Tidak hanya fashion perempuan yang dapat diadaptasi dari drama maupun serial, gaya busana pria juga dapat diambil dari film-film aksi yang telah tayang pada 2022 ini, salah satunya “Top Gun: Maverick”. Bomber jaket menjadi pilihan tepat untuk tampil ala film aksi.Kamu bisa memadukan bomber jaker tengan kaus putih dan celana jeans klasik.

Gaya 90-an ala Drama “Twenty Five Twenty One”

Drama Twenty Five Twenty One. (instagram.com/tvn_drama)

Tidak hanya perfilman Hollywood, industri hiburan Korea juga tak kalah gigih dalam merilis deretan drama serta film sepanjang 2022 ini. Salah satu drama yang populer pada tahun ini ialah “Twenty Five Twenty One” yang berlatar tahun 1990-an. Tak heran, gaya busana penuh ekspresif para pemain yang mengusung konsep Korea street style era 90-an. 

Jika kamu suka gaya busana retro, kamu bisa mengenakan baju oversized berwarna cerah dengan celana jeans highwaist, vest, cardigan maupun polo shirt. Walau terlihat simpel, gaya busana retro ini justru dapat menjadi inspirasi buat kamu yang ingin terlihat tomboi namun tetap modis.

Gaya Smart Casual ala Drama “Business Proposal”

Business Proposal. (Special)

Selanjutnya, drama Korea yang juga populer tahun ini ialah “Business Propsal”. Selain menyuguhkan jalan cerita yang romantis, drama ini pun menyimpan banyak inspirasi busana bergaya formal untuk kerja sehari-hari.

Pemeran utama perempuan dalam drama ini kerap terlihat mengenakan busana formal yang chic nan girly. Untuk meniru gaya busana smart casual ala drama “Business Proposal”, kamu bisa mengombinasikan blazer dengan kemeja polos maupun dress bermotif.

Kamu bisa mendapatkan kebutuhan fashion di Shopee. Apalagi, platform belanja online ini tengah mengadakan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel