1. Fashion
  2. Inspirasi Gamis Lilac Edisi Tahun Baru
Fashion

Inspirasi Gamis Lilac Edisi Tahun Baru

Inspirasi Gamis Lilac Edisi Tahun Baru

Gamis Lilac untuk tahun baru

Ladiestory.id - Siapa yang sudah tidak sabaran untuk tahun baru? Pastinya udah tidak sabar untuk merayakan tahun baru bersama keluarga besar dan teman-teman di kampung halaman. Pastinya juga diantara kamu bingung mau menggunakan pakaian apa untuk tahun baru tetapi untuk versi menggunakan hijab. 

Yuk simak berikut ini.

Inspirasi Gamis Lilac Edisi Tahun Baru

1. Gamis Lilac Brukat

Gamis brukat lilac. (Special)

Gamis ini terbuat dari bahann moscrepe tille ruby. Dengan model long dress, karet pinggang bisa di depan atau dibelakang, dan Resleting belakang membuat gamis ini menjadi terkesan mewah. Motif tille banyak sekali salah satunya motif bunga, lingkaran, daun dan lain-lain.

2. Azura Gamis Maxy Lilac

Gamis Azura lilac. (Special)

 

Untuk bahan Azura Gamis ini terbuat dari Wollycrepe. Tampilan baju terusan dengan bawahan nya berbentuk lebar sehingga lebih leluasa untuk berjalan. Gamis ini cocok digunakan saat kamu kedatangan tamu di suasana lebaran dirumah kamu.

3. Wulfi Gamis 

Gamis Wulfi

Bahan gamis wulfi adalah bahan jatuh dan tidak menerawang. Tali dipinggang sebagai pemanis tetapi bisa juga dilepas jika tidak menyukainya. Model lengan kancing hidup bisa untuk wudhu. Bahannya anti kusut karena terbuat dari bahan Mosscrepe Premium. Selain itu nyaman digunakan untuk lari/ jongkok/ gelayutan.

4. Mos MG Gamis

Mos MG Gamis

Terbuat dari bahan Micro. Dress Wanita Muslimah dengan model babydoll. Cocok banget buat kamu yg suka style simple, untuk pergi ke acara formal ataupun non formal. Bahannya adem dan nyaman dipakai. 

5. Gamis Ramsha Midi Dress Lilac

Gamis Ramsha

Terbuat dari bahan HQ Rayon Twill. Dan buat kamu yang sedang busui dan bumi juga bisa menggunakan nya saat tahun baru. 

6. Gamis Kotak Lilac/Maxmara Lux Dauny Tunik

Gamis Maxmara. (Special)

Gamis dengan bahan rayon membuat kamu akan adem saat menggunakannnya. Model yang di tampilkan seperti wanita feminim dengan model tali pita di depan.

7. Wulfi Gamis Erina Light Lilac 

Gamis Erina Light Lilac

Gamis ini bisa juga digunakan untuk syari. Bisa digunakan untuk berwudhu. Selain itu, ada seleting didepan bisa untuk Busui ataupun Bumil. Pita didepan untuk pemanis. Terbuat dari bahan rainbow twill premium.

8. Novel Mice Gamis Lotus Flower

Gamis Novel Mice Lotus Flower. (Special)

 

Gamis terusan dengan semua motif nya bernuansa bunga. Warna yang cukup banya diantaranya ada warna ungu, biru dan lain-lain. Untuk detail kerahnya berbentuk bulat dan ada tampilan kancing di depan. Untuk bahannya adalah rayon tidak transparan, ringan, dan tidak stretch.

9. Gamis Polos Wanita 

Gamis polos. [Special]

Gamis polos lilac ini mempunyai risleting busui, lengan kerut dan kantong yang ada pada bagian kanan dan kiri gamis. Model gamis ini jatuh dan tidak ada motif atau bordiran yang lain. Selain itu, gamis ini bisa dipadukan dengan hijab yang kamu punya karena warna dari gamis ini tidak terlalu terang.

10. Gamis Amora Lilac

Gamis Amora Lilac. (Special)

Buat kamu yang punya ukuran badan di atas 70kg, gamis amora cocok buat kalian gunakan pada saat tahun baru. Bahan gamis terbuat dari silk impor premium sehingga ketika kamu menggunakannya sangat nyaman dan enak di gunakan.

Untuk motif nya kekinian jadi kamu yang gemuk tidak perlu takut ketinggalan tren. Model lengannya ada karet yang bisa juga kamu wudhu tanpa terganggu. Sudah siap menyongsong tahun baru?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel