Inspirasi 5 Influencer Tanah Air dengan Tampilan Hijab Stylish

Selasa, 26 Desember 2023 | 15:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Inspirasi 5 Influencer Tanah Air Dengan Tampilan Hijab Stylish

Influencer Hijab Indonesia. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, bagi sebagian wanita berhijab memiliki outfit hijab OOTD menjadi hal wajib untuk menunjang penampilan sehari-hari, selain tampilan hijab menjadi lebih on point dan tidak membosankan, kesan hijab yang tidak monoton pun akan membuat rasa kepercayaan diri seseorang semakin meningkat.

Nah, bagi kamu yang ingin mensontek daily hijab activity untuk sempurnakan tampilan berhijabmu, kamu bisa mengikuti tujuh influncer hijab tanah air ini untuk inspirasimu, lho.

Indah Nada Puspita

Indah Nada Puspita. (Instagram.com/indahnadapuspita)

 

Indah Nada Puspita merupakan influncer hijab tanah air yang juga berprofesi sebagai fashion blogger sekaligus enterpreneur.  Tampilan gaya berhijab Indah Nada Puspita bisa kamu tiru untuk daily activity mu mulai dari gaya berhijab formal hingga non formal bisa kamu padu padankan dengan tampilan yang stylish. Gaya berhijabnya terlihat begitu sangat rapi, simpel dan mudah untuk ditiru. Tak hanya itu, Indah Nada Puspita pun kerap membagikan tutorial berhijab di media sosialnya. Indah Nada Puspita pun memiliki brand hijabnya sendiri yakni NADA PUSPITA.

Mega Iskanti

Mega Iskanti. (Instagram.com/mega Iskanti)

 

Mengawali karir sebagai seorang model hijab dan model fashion suatu brand produk, nama Mega Iskanti pun menjadi salah satu influencer hijab yang paling dicari untuk inspirasi hijab OOTD nya yang stylish. Wanita asal Bandung ini pun memiliki gaya fashion dan hijab yang bisa diikuti oleh para hijabers dengan tampilan yang simple namun tetap fashionable. Saat ini pun Mega Iskanti memiliki brand fashion hijabnya sendiri yang dinamai  Iskanti by Mega Iskanti.

Aghnia Punjabi

Aghnia Punjabi. (Instagram.com/emyaghnia)

 

Berawal dari hobinya mix and match OOTD dalam berhijab, wanita asal Malang dan berdarah Arab yang akrab disapa Nia ini kerap membagikan tutorial hijabnya hanya dengan satu jarum pentul. Aghnia pun kerap membagikan OOTD hijabnya diakun media sosialnya, gaya-gayanya yang terbilang stylish dan trendy ini pun bisa menjadi inspirasi para wanita berhijab. Wanita yang memiliki 1,4 juta pengikut di akun Instagramnya ini pun terjun sebagai enterpreneur dengan membuka brand fashion hijab miliknya yang bernama yang Sylmibasic. 

Tantri Namirah

Tantri Namirah. (Instagram.com/tantrinamirah)

 

Influencer sekaligus selebriti tanah air Tantri Namirah juga memiliki gaya hijab yang unik, trendy dan colorful. Yup, ibu millenial dan juga istri dari Haykal Kamil ini kerap memamerkan gaya hijabnya yang unik di akun media sosialnya. Tak hanya itu, lokasi foto pilihan Tantri Namirah yang tidak biasa ini bisa menciptakan tampilan yang estetik dan kekinian. Nah, bagi kamu yang ingin tampil unik dan colorful, gaya hijab OOTD ala Tantri Namirah ini bisa jadi inspirasimu, lho.

Erlinda Yuliana

Erlinda Yuliana. (Instagram.com/joyagh)

 

Influencer hijab Erlinda Yuliana atau yang dikenal dengan Joyagh juga tak kalah memiliki tampilan hijab yang fashionable dan estetik. Nah, bagi para ibu-ibu millenial, tampilan gaya fashion hijab ala Joyagh bisa menjadi inspirasi bersama dengan sang buah hati, lho.