1. Fashion
  2. Ini Pilihan Perhiasan Berlian dengan Harga Terjangkau yang Bisa Kamu Miliki
Fashion

Ini Pilihan Perhiasan Berlian dengan Harga Terjangkau yang Bisa Kamu Miliki

Ini Pilihan Perhiasan Berlian dengan Harga Terjangkau yang Bisa Kamu Miliki

Perhiasan koleksi Moela dari The Palace. (Special)

The Palace - Penggunaan perhiasan menjadi hal yang tak boleh dilewatkan, khususnya bagi perempuan. Selain untuk menyempurnakan penampilanmu, perhiasan juga dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya, lho.

Salah satu yang dapat meningkatkan kepercayaan dirimu adalah perhiasan berlian wanita. Sayangnya, tak sedikit orang yang “ketakutan” mendengar kata “perhiasan berlian”. Padahal, ada lho, perhiasan berlian wanita dengan harga terjangkau.

#ThePalaceJeweler sebagai brand yang memiliki gerai perhiasan #Therlengkap, menghadirkan koleksi Moela dengan harga mulai dari Rp888 ribu. Jangan khawatir, Ladies, karena dengan harga #Therjangkau, The Palace Jeweler tentunya memberikan produk dengan kualitas #Therjamin.

Koleksi Perhiasan Berlian Moela The Palace Jeweler mulai dari Rp888 Ribu. (Special)

 

Penasaran dengan koleksinya? Yuk, intip exclusive diamond jewellery dengan harga terjangkau di gerai #NationalJeweler terbaik, The Palace Jeweler.

BERMOELA

Ladies Ring Bermoela. (Special)

Pada seri Bermoela dari koleksi Moela, kamu akan mendapatkan perhiasan dengan desain yang simple dan modis menggunakan satu butir berlian (solitaire diamond). Dengan menggunakan emas 18K yang berstandar nasional (SNI), perhiasan disematkan berlian berukuran 0,010 – 0,20 carat. Perhiasan berlian wanita ini cocok untuk kamu yang gak suka ‘ribet’, namun tetap ingin tampil modis dan kekinian.

KAMOELA

Ladies Ring Kamoela. (Special)

 

Masih dengan satu butir berlian (solitaire diamond), exclusive diamond jewellery seri Kamoela dalam koleksi Moela ini mengusung desain fashionable twist, yang lebih feminin. 

Serupa tapi tak sama dengan Bermoela, perhiasan emas bertatahkan berlian ini memiliki total berat emas rata-rata 1,3 - 1,8 gram, yang tentunya dengan kadar emas 18K atau 75%.

TRIMOELA

Ladies Ring Trimoela. (Special)

Desain yang lebih berbeda dihadirkan pada seri Trimoela dari koleksi Moela. Seri ini mengusung desain trilogi yang bermakna masa lalu, masa kini, dan masa depan. Dalam Trimoela, terdapat tiga butir berlian yang cocok untuk kamu, si pribadi romantis. Dengan berat emas rata-rata 1,2 - 1,8 gram, tentunya The Palace Jeweler menggunakan emas dengan kadar yang tepat dan bersertifikat SNI yaitu 18K atau 75%.

LOVELA

Kalung Lovela. (Special)

Desain lebih unik dihadirkan pada seri Lovela dari koleksi Moela. Seri ini terinspirasi dari ‘Love’ atau cinta. Selain cocok untuk dikenakan untuk diri sendiri, seri Lovela juga dapat digunakan sebagai pemberian istimewa, untuk mengungkapkan rasa cintamu pada orang terkasih. Lovela pun memiliki ragam perhiasan yaitu kalung berlian cantik, anting-anting, dan cincin.

MODELA

Anting-Anting Modela. (Special)

Tampil lebih kekinian dan trendy dengan seri Modela dari koleksi Moela. Pada seri ini, The Palace Jeweler mengusung konsep fancy dengan kombinasi warna emas putih dan rose gold yang tentunya memiliki kadar emas 18K atau 75%.

Seri Modela hadir dengan ragam perhiasan berupa anting-anting, liontin berlian terbaru, dan cincin. Kamu siap tampil beda?

Tak hanya itu, pada akhir tahun ini, The Palace Jeweler yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) memberikan keuntungan berlipat untuk para pelanggan setianya dengan Gift with Purchase. Pada promo kali ini, The Palace Jeweler memberikan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 jutaan. 

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

Exclusive diamond pendant ini benar-benar menampilkan ciri khas The Palace Jeweler dengan solitaire diamond 0,050 carat dan berat emas 1,84 gram. 

Jadi, tunggu apa lagi? Kamu bisa segera ke gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat yang ada di kotamu. Sementara untuk mengintip seluruh koleksinya, kamu bisa mengunjungi website resmi The Palace Jeweler, akun Instagram @thepalace_id, dan akun TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel