1. Beauty
  2. Ini 5 Brand Skincare Korea Selatan Terbaik, Sudah Coba yang Mana?
Beauty

Ini 5 Brand Skincare Korea Selatan Terbaik, Sudah Coba yang Mana?

Ini 5 Brand Skincare Korea Selatan Terbaik, Sudah Coba yang Mana?

Skin care Korea bisa dibilang sedang merajai pasar produk kecantikan tanah air. Selain dilengkapi bahan ramah di kulit, produk skin care Korea juga terkenal inovatif. Di Indonesia sendiri, brand skin care Korea dari A-Z udah banyak beredar secara online. Mau tahu apa aja brand skin care asal Negeri Ginseng yang udah akrab di kulit cewek Indonesia? Cari tahu referensinya berikut ini.

Missha

Missha merupakan salah satu brand skincare Korea berkulitas tinggi yang dipasarkan dengan harga terjangkau. Brand ini memiliki visi untuk menyadarkan para wanita bahwa cantik bermula dari kulit yang sehat. Hal ini didukung dengan skincare yang terbuat dari bahan-bahan alami. Manfaat dari penggunaan skincare dari Missha antara lain kulit lebih sehat sekaligus memberikan kekebalan terhadap zat-zat berbahaya yang di bawa oleh udara. Saat ini, outlets brand ini sudah tersebar di beberapa negara antara lain Amerika, Australia, Indonesia, Jepang, Singapura, Taiwan, dan Thailand. Brand ini tidak hanya mengeluarkan rangkaian skincare wajah, tapi juga menyediakan rangakaian perawatan untuk tubuh, tangan, kaki, rambut, dan masih banyak produk kecantikan lainnya.

Benton

Produk-produk Benton diracik dengan komposisi yang menyehatkan. Bahkan pengawet yang digunakan terbuat dari bahan alami. Skincare ini tergolong dalam natural preservative yang berasal dari ultrasonic estract metod dari C&B Cosmetic’s special Technology. Natural perservative sendiri berfungsi untuk melindungi kulit agar tidak mudah iritasi. Produk yang dikeluarkan oleh Benton antara lain masker, moisturizer, exfoliating toner, hydrating toner, essence, face mist, sunscreen, face mist, eye cream, dan cleansing foam. Sebahian besar produk period after opened hanya 6 bulan, hanya ada beberapa yang dapat digunakan sampai 1 tahun.

Innisfree

Brand ini sudah dipasarkan di beberapa negara antara lain Australia, China, Hongkong, India, Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, dan tidak terkecuali Indonesia. Innisfree mengeluarkan berbagai macam produk yang dapat disesuaika dengan jenis kulit. Produk skincare Innisfree terbaik antara lain Grean Tea Seed Serum, Orchid Enriched Cream, Soybean Energy Essence, Jeju Orchid Eye Cream, dan masih banyak lagi. Sama seperti perawatan kulit dari Korea lainnya, brand yang dapat menutrisi kulit dengan sempurna ini menawarkan harga yang relatif mahal.

Some by Mi

Brand yang satu ini mulai populer di tanah air sejak toner kamulannya dikenal oleh masyarakat. Toner dari Some by Mi di klaim ampuh hilangkan jerawat secara tuntas hanya dalam waktu satu bulan. Produk ini sudah diluas oleh beberapa beauty vloger, baik dari dalam maupun luar negeri. Selain AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner, Some by Mi memiliki produk unggulan lainnya antara lain AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum, Miracle Cleansing Bar, Miracle Cream, dan H7 Hydro Max Cream, serta masih banyak lagi. Kandungan di dalam produk ini cukup spesifik, sehingga harganya cukup mahal di pasaran. 

Laneige

Kamu mesti sudah kenal. Soalnya sudah banyak beauty enthusiast yang merekomendasikan produk ini. Rangkaian skincare dari Lanaige memang sudah dipercaya oleh beberapa komunitas kecantikan. Seiring bertambahnya usia, semakin banyak masalah kulit yang muncul seperti penuaan dini, kulit kering, kusam, dan masih banyak lagi. Rangkaian skincare dari Lanaige hadir untuk menyelesaikan masalah-masalah kulit tersebut. Produk ini diformulasikan untuk semua jenis kulit. Produk skincare terbaik dari Laneige antara lain Perfect Renew Skin Refiner, Perfect Renew Emulsion, Perfect Renew Regenerator, Perfect Renew Cream, dan masih banyak lagi. Harganya juga tidak terlalu mahal.

Kira-kira kamu penasaran mau coba skin care Korea dari brand yang mana, nih ladies?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel