1. Entertainment
  2. Ingin Tambah Momongan, Zaskia Sungkar Bakal Jalani Program Bayi Tabung Lagi
Entertainment

Ingin Tambah Momongan, Zaskia Sungkar Bakal Jalani Program Bayi Tabung Lagi

Ingin Tambah Momongan, Zaskia Sungkar Bakal Jalani Program Bayi Tabung Lagi

Zaskia Sungkar dan keluarga. (Instagram/zaskiasungkar15)

Ladiestory.id - Aktris sekaligus model, Zaskia Sungkar, mengaku ingin menambah momongan lagi usai buah hati pertamanya telah menginjak usia 2 tahun. Sama dengan sebelumnya, ia ingin kembali menjalani program bayi tabung.

"Ada planning mau program lagi. Doain aja saja mudah-mudahan fisiknya oke," kata Zaskia Sungkar dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (17/10/2023).

Keputusan program bayi tabung ini diambil karena Ia sadar bahwa untuk mendapatkan momongan bukan perkara mudah baginya.

Pasalnya, untuk mendapatkan anak pertama saja, Zaskia Sungkar dan Irwansyah harus berusaha selama 10 tahun lamanya.

"Kan susah yah, ada orang yang diberi kemudahan, ada orang yang diberi kesusahan. Mungkin kalau kita yang ada ikhtiar lebih, anytime (anak) dikasih, kita harus bersyukur," jelas Zaskia Sungkar.

"Mungkin semua pejuang IVF pada ngerti prosesnya. Aku kebetulan waktunya panjang karena lumayan banyak masalah. Sampai ngelewatin beberapa kali operasi," terangnya.

Zaskia Sungkar dan buah hatinya. (Instagram/zaskiasungkar15)

Kini, kakak Shireen Sungkar itu mantap dan akan mulai kembali untuk menguatkan fisik dan mentalnya. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk memulai program bayi tabung.

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar mengatakan sudah membicarakan kepada sang suami, Irwansyah, terkait rencana program bayi tabung anak kedua mereka. Keduanya pun sudah sepakat untuk menambah momongan.

"Ngebayangin itu harus kuatin hati karena harus ngorbanin waktu, tenaga. Karena harus dari nol lagi bismillah. Tapi beberapa waktu ini sudah ngobrolin sama suami, kayaknya sudah mau mulai lagi," pungkas Zaskia Sungkar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel