1. Entertainment
  2. Ingin Kembangkan Bakat Menyanyi, Cakra Khan Ikuti "America's Got Talent"
Entertainment

Ingin Kembangkan Bakat Menyanyi, Cakra Khan Ikuti "America's Got Talent"

Ingin Kembangkan Bakat Menyanyi, Cakra Khan Ikuti "America's Got Talent"

Cakra Khan. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Cakra Khan mencoba peruntungannya di kancah internasional. Ia mengikuti ajang pencarian berbakat di Amerika Serikat yakni “America’s Got Talent”.

Hal tersebut dibagikan secara langsung oleh pemilik nama asli Cakra Konta Paryaman tersebut melalui unggahan di media sosial Instagramnya. Ia membagikan swafotonya dengan logo tulisan “America’s Got Talent”.

Melalui keterangannya, ia memohon doa kepada para pengikut di Instagramnya semoga ia diberikan kelancaran dalam ajang tersebut.

Cakra Khan Ikuti Ajang AGT. (instagram.com/cakra.khan)

 

“Bismillah ❤️ mohon doanya semuanya semoga diberi kelancaran 🙏🏼 nyuhunkeun piduana ka sadayana 🙏🏼,” tulis Cakra Khan dalam keterangan unggahannya, Sabtu (1/4/2023).

“Tong hilap ke nonton nyaaaa ❤️,” sambung keterangan tersebut.

Sementara itu, pria kelahiran 27 Februari 1992 itu mengaku termotivasi untuk mengikuti ajang tersebut untuk mengembangkan kemampuan bernyanyinya.

“Ya kemarin saya habis ikut audisi AGT, apa motivasinya? Simple sebenernya, kenapa saya ikutan AGT saya ingin berkembang aja,” ungkap Cakra Khan, melansir berbagai sumber, Selasa (4/4/2023).

Cakra Khan juga mengaku sama sekali tidak memiliki rasa gengsi saat mengikuti ajang tersebut meskipun sebetulnya ia sudah memiliki karya dan dikenal di Indonesia. Ia juga mengungkapkan salah satu alasannya mengikuti ajang tersebut adalah karena mendiang ayahnya.

“Nggak ada gengsi-gengsi segala macam dan ini salah satu penghormatan saya untuk bapak saya almarhum,” ungkap Cakra Khan.

“Karena dia lah yang selalu ingin saya ada di kontes,” sambungnya.

Di sisi lain, Cakra Khan mengaku merasa senang dapat bersaing dengan penyanyi lain dari seluruh dunia dengan kualitas suara yang luar biasa.

“Saya tuh justru senang di AGT kemarin yang audisi suaranya luar biasa semua. Dari semua penjuru dunia ada, bayangin tuh. Senang saya ngelihat suara orang-orang bagus kayak gitu,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel