1. Entertainment
  2. Inge Anugrah Ngaku Dibatasi untuk Bertemu Anak, Begini Tanggapan Ari Wibowo
Entertainment

Inge Anugrah Ngaku Dibatasi untuk Bertemu Anak, Begini Tanggapan Ari Wibowo

Inge Anugrah Ngaku Dibatasi untuk Bertemu Anak, Begini Tanggapan Ari Wibowo

Inge Anugrah dan Ari Wibowo. (Special)

Ladiestory.id - Inge Anugrah belum lama ini mengaku merasa dibatasi oleh Ari Wibowo untuk bertemu kedua anaknya. Menanggapi pernyataan dari Inge Anugrah, Ari Wibowo pun mengatakan bahwa hal itu bukan bermaksud untuk membatasi apalagi melarang Inge Anugrah untuk bertemu anak-anaknya. 

"Gini, tolong jangan disamakan, minta izin itu kan karena anak-anak sama saya. Berarti kan saya sebagai orang yang menjaga, ayah yang menjaga," ujar Ari Wibowo, melansir berbagai sumber, Jumat (11/8/2023). 

Ari Wibowo hanya meminta sang istri untuk meminta izin atau mengabarinya apabila ia ingin bertemu anak-anaknya. Pria 52 tahun itu menyebut bahwa memberinya kabar bukan berarti melarang. 

"Tentu dong Inge mau bawa anak keluar rumah ya harus izin dong. Karena kan saya harus tahu anak-anak ke mana, pergi ke mana, sampai jam berapa," kata Ari Wibowo. 

"Memberitahukan itu, bukan dalam artian saya melarang, tidak. Saya dari awal sudah bilang Inge bebas mau ketemu anak-anak kapan pun, itu ibunya," lanjut Ari Wibowo. 

Keluarga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. (Special)

 

Lebih lanjut, Ari Wibowo pun menyadari bahwa tak akan ada yang menggantikan sosok Inge Anugrah sebagai seorang ibu dari kedua anaknya. 

"Tidak ada yang bisa ambil alih sosok seorang ibu dan memang saya juga tidak melarang, menghambat," tuturnya. 

Sebelumnya, Inge Anugrah melalui siaran podcast Richard Lee mengatakan bahwa ia menginginkan hak asuh anak agar jatuh di tangannya karena ia ingin memperjuangkan haknya untuk bertemu kedua anaknya dengan bebas tanpa harus mendapatkan izin dari Ari Wibowo.

“Aku nggak mau dibatas-batasin. Kapanpun aku mau ketemu Kenzo, Marco. Jadi aku mau surat gugatan yang ditulis harus ada izin dia, aku nggak mau,” kata Inge Anugrah,

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel