1. Entertainment
  2. Inge Anugrah Jadi Direktur, Begini Tanggapan Ari Wibowo
Entertainment

Inge Anugrah Jadi Direktur, Begini Tanggapan Ari Wibowo

Inge Anugrah Jadi Direktur, Begini Tanggapan Ari Wibowo

Inge Anugrah. (Special)

Ladiestory.id - Ari Wibowo buka suara mengenai Inge Anugrah yang kini telah memperoleh pekerjaan. Ia pun turut bahagia dan merasa bersyukur bila Inge Anugrah dapat melakukan hal positif usai berpisah dengannya.

“Ikut seneng buat Inge, berarti kan dia nggak usah terlalu mikirin masalah perceraian ini lagi, dia bisa fokus ke sesuatu yang positif,” ujar Ari Wibowo.

Ayah dua anak itu pun turut mendoakan Inge Anugrah supaya diberi kelancaran dan kesuksesan dalam pekerjaannya sebagai Direktur Marketing di Athena Group.

“Tentunya aku doakan semoga lancar terus. Semoga semakin sukses, dia bisa menggapai impiannya dan bahagia,” lanjutnya.

Inge Anugrah dan Ari Wibowo. (Special)

 

Lebih lanjut, Ari Wibowo pun menyebut bahwa dirinya tidak pernah melarang Inge Anugrah untuk kembali bekerja selama berumah tangga dengannya. Ari Wibowo pun mengaku pernah menawarkan Inge Anugrah untuk dapat kembali bekerja, namun Inge Anugrah merasa tak percaya diri karena pengalamannya yang minim.

“Selama hidup sama saya 17 tahun dari 2006, itu saya sudah berkali-kali tanya sama Inge, 'Kamu nggak mau kerja? Anak-anak, kan, sekolahnya sudah dari pagi sampai sore. Nggak sayang S-2 kamu?'," jelas Ari Wibowo.

"Dan Inge jawabnya, 'Aku S-2, tapi umur segini nggak ada pengalaman kerja, aku mau kerja apa?,' Ya aku sebagai suami nggak bisa ngomong apa-apa kalau memang dia jawab seperti itu," sambung Ari Wibowo.

Seperti diketahui, belum lama ini Inge Anugrah mendapatkan pekerjaan di perusahaan milik Richard Lee, Athena Group Industry. Tak tanggung-tanggung, Inge Anugrah langsung memperoleh jabatan sebagai Direktur Marketing di perusahaan tersebut.

“Diberi pekerjaan ini aku senang juga, aku yakin aku mampu, aku didukung dengan teman-teman yang baik, aku bersyukur doaku didengar, aku senang dikelilingi orang yang positif, aku terharu, aku senang bisa mendapatkan pekerjaan seperti ini,” ungkap Inge Anugrah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel