1. Entertainment
  2. Indra Kenz Diduga Rekayasa Tes Kesehatan, Akun Koasspintar Bongkar Kejanggalannya
Entertainment

Indra Kenz Diduga Rekayasa Tes Kesehatan, Akun Koasspintar Bongkar Kejanggalannya

Indra Kenz Diduga Rekayasa Tes Kesehatan, Akun Koasspintar Bongkar Kejanggalannya

Indra Kenz. (Instagram.com/indrakenz)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama seorang Affiliator Binary Option yaitu Indra Kesuma atau lebih dikenal dengan Indra Kenz sempat menyita perhatian publik usai terseret dalam kasus penipuan saham.

Dikabarkan akan segera diperiksa oleh pihak kepolisian, dirinya pun kini justru tengah berada di Turki untuk melakukan sejumlah pemeriksaan kesehatan.

Membagikan berbagai aktivitasnya lewat Instastory-nya, warganet pun kini curiga dengan sejumlah momen yang diduga hanya sebagai alasan untuk mangkir dari panggilan dan pemeriksaan polisi.

Tak hanya itu, warganet lainnya bahkan menduga perginya Indra merupakan rencana untuk memindahkan kekayaannya.

Baru-baru ini kejanggalan semakin terlihat usai Indra melalui akun Instagram pribadinya membagikan fotonya yang tengah menjalani pemeriksaan kesehatan.

Indra Kenz. (Instagram.com/koasspintar)

Bermaksud untuk memberikan bukti, lewat akun Instagram @koasspintar yaitu akun para calon dokter, sejumlah kejanggalan justru terungkap.

Dalam foto tersebut, tampak Indra yang tengah berbaring di kasur tengah mendapatkan sejumlah pemeriksaan terlihat dari sejumlah alat yang terpasang di badannya.

Namun, warganet menjadi salah fokus ketika melihat kacamata dan AirPods yang masih dipakai oleh Indra Kenz saat tengah menjalani tes kesehatan tersebut.

Pada keterangan unggahan tersebut pun akun yang berisi para calon maupun dokter pun meminta warganet untuk menyebutkan “kesalahan nakes Turki” pada foto tersebut. 

“Berikut adalah kesalahan yg dilakukan oleh nakes di turki:...” tulis akun @koasspintar dalam unggahannya pada Sabtu (19/2/2022) lalu.

Mengetahui unggahan tersebut, warganet pun nampak membanjiri kolom komentar sekaligus menertawakan temuan perilaku dari Indra Kenz.

Ekg buat cek kesehatan ✖️ ekg biar keren ✔️ makanya msh pake topi kacamata dan airpods 😂,” tulis akun @ikiki_lia.

“Mau EKG biar ganteng pake kacamata, topi ama earphones dulu ah 😂😂,” komentar akun @diankhasanah.

Tak ketinggalan, akun dari salah satu dokter pun turut berkomentar memberikan edukasi dari unggahan Indra Kenz yang sangat terlihat hanya rekayasa semata itu.

Medical check up atau pemeriksaan medis adalah pemeriksaan yang dilakukan guna mengetahui indikasi klinis penyakit dalam tubuh pasien. Dalam gambar ini checkup dengan menggunakan QNRA(Quantum Resonance Magnetic Analyzer), alat tersebut menggunakan listrik sebagai analyzer untuk mengumpulkan data-data indikasi penyakit dalam tubuh pasien.” ungkap akun @dr.indahardiaksara.

“Kesalahan nakes turki adalah: 1)membiarkan pasien menggunakan alat bermuatan listrik seperti earphone, 2)membiarkan pasien menggunakan alat yg dapat menghantar listrik(konduktor) seperti kacamata, 3)seharusnya dalam melakukan pemeriksaan medis(checkup) pasien tidak diperkenankan mengenakan topi,” lanjutnya bernada sindiran dengan menuliskan “Kesalahan Nakes Turki”. 

Atas penjelasan di atas, penggunaan sejumlah barang penghantar listrik oleh Indra Kenz seperti AirPods dan kacamata semakin meyakinkan warganet jika tes kesehatan yang dilakukan oleh Indra hanyalah rekayasa semata.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel