1. Entertainment
  2. Indra Bekti dan Aldila Jelita Akan Jadi Adik Kakak Usai Bercerai
Entertainment

Indra Bekti dan Aldila Jelita Akan Jadi Adik Kakak Usai Bercerai

Indra Bekti dan Aldila Jelita Akan Jadi Adik Kakak Usai Bercerai

Aldila Jelita Jual Barang Pribadi untuk Pengobatan Indra Bekti. (Instagram.com/dhila_bekti)

Ladiestory.id - Dua minggu pisah rumah, Aldila Jelita dan Indra Bekti akhirnya kembali bertemu. Melansir dari video di kanal YouTube Trans 7 Official, melalui acara FYP Trans 7, Aldila Jelita menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Indra Bekti di tengah proses perceraian mereka itu adalah untuk memastikan bahwa mereka akan berpisah baik-baik.

“Karena memang takutnya masih emosi dua-duanya. (Kemarin ketemu) karena pengin ngomong kita pisah baik-baik,” kata Aldila Jelita, dikutip Selasa (7/3/2023).

“Ayah (Indra Bekti) ambil aku baik-baik, kami pisah pun baik-baik. Kamu ketemu, selesaikan baik-baik, kami semua obrolin baik,” sambungnya.

Perempuan asal Malaysia itu pun menceritakan pertemuannya dengan Indra Bekti yang berlangsung santai.

“Enggak (kaku) sih, biasa saja. Nanya kabar dulu, tiba-tiba dia tanya anak-anak juga. Santai sih, santai,” ujar Aldila Jelita.

Aldila Jelita di FYP Trans 7. (youtube.com/Trans7Official)

Ibu dua anak itu menyebutkan bahwa sejak pertemuannya kemarin dengan Indra Bekti, mereka resmi menjadi adik kakak.

“Intinya hasil kemarin kami resmi jadi adik-kakak. Kami baik-baik saja, jadi teman. Mau apa lagi? Ya, sudah memang begitu saat ini,” lanjutnya. 

Milano Lubis, selaku pengacara Aldila Jelita dan Indra Bekti itu juga menegaskan bahwa proses perceraian keduanya tetap berjalan.

“Proses cerai tetap jalan. (Soal rujuk) kami serahkan nanti rujuk atau enggak, kami serahkan ke Dila dan Bekti,” ujar Milano Lubis.

“Doakan saja yang terbaik buat kami berdua. Untuk saat in ikeputusannya kami berdua introspeksi diri masing-masing,” timpal Aldila Jelita.

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat bertemu di tengah-tengah proses perceraian mereka. Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram Indy Barends yang membagikan momen tersebut. 

Pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita Setelah Pisah Rumah 2 Minggu. (instagram.com/indybarends)

Bahkan pada foto yang dibagikan oleh sahabat Indra Bekti tersebut, terlihat Indra Bekti dan Aldila Jelita yang saling berpelukan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel