1. Fashion
  2. Indahnya Jatuh Cinta! Ekspresikan Kebahagiaanmu dengan Perhiasan "Kasmaran"
Fashion

Indahnya Jatuh Cinta! Ekspresikan Kebahagiaanmu dengan Perhiasan "Kasmaran"

Indahnya Jatuh Cinta! Ekspresikan Kebahagiaanmu dengan Perhiasan "Kasmaran"

Seri Kasmaran THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Jatuh cinta berjuta rasanya. Semua hari yang dilalui terasa begitu indah dan membuat hati berbunga-bunga. Jatuh cinta merupakan satu di antara banyaknya kejutan hidup yang paling menyenangkan dan menakjubkan.

Jatuh cinta adalah satu di antara perasaan terbaik di dunia dan hal tersebut terjadi secara spontan di tempat, waktu, atau situasi yang paling tidak terduga.

Orang-orang berkata bahwa jatuh cinta merupakan fase terbaik dalam hidup. Oleh karenanya, peristiwa bahagia ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Kamu dapat mengekspresikan rasa bahagia tersebut dengan mengenakan perhiasan seri Kasmaran dari THE PALACE Jeweler. 

Seri Kasmaran merupakan perhiasan hasil kolaborasi THE PALACE Jeweler dengan maestro Anne Avantie. Hadir dalam dua seri, Kasmaran rilisan Februari 2022 dan rilisan Juni 2022, desain perhiasan ini sarat akan kearifan lokal. Berikut new jewellery collection untuk menjadi perantara kebahagiaanmu yang sedang jatuh cinta padanya.

Set 1

Ladies ring SET 1 dari Kasmaran Vol.2 karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Untuk set pertama, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian wanita dengan warna white gold dan rose gold. Perhiasan berlian ini diketahui terdiri dari tiga macam, yaitu cincin, anting-anting, dan juga liontin. Cocok untuk dijadikan simbol perasaan cintamu untuknya.

Set 2

Earrings SET 2 dari Kasmaran Vol.2 karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Jika kamu tertarik dengan set yang kedua, sepertinya kamu tipe orang yang suka tampil dengan manis dan romantis. Exclusive diamond jewellery ini berbentuk hati dengan warna white gold dan rose gold. Tampilannya yang cantik tentu dapat membuat pasanganmu tampak lebih menawan.

Set 3

Earrings SET 3 dari Kasmaran Vol.2 karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Set ketiga yang juga memiliki warna white gold dan rose gold ini dapat membuat pasanganmu terlihat lebih elegan serta tampak bahagia. Kilauan berlian yang dimiliki oleh set 3 ini yakni sejumlah 4 butir. Selain itu, set ini juga memiliki cincin berlian terbaru, liontin, dan juga anting-anting yang berbeda dari set sebelumnya.

Set 4

Pendant SET 4 dari Kasmaran Vol.2 karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Terakhir, ada set 4 yang memiliki perbedaan dari ketiga set sebelumnya. Dalam set 4 ini, kamu akan mendapatkan empat macam perhiasan yaitu cincin, anting-anting, liontin, dan gelang berlian wanita. Desainnya yang memukau dengan berlian pada bagian tengah dapat membuat penampilan pasanganmu kian sempurna.

 

Liontin Berlian Nusantara Seri Tara. (Spesial)

 

Dalam rangka merayakan Anniversary THE PALACE Jeweler di bulan Juli 2023 lalu, The Palace Jeweler mempersembahkan new jewellery collection berupa liontin berlian Nusantara seri Tara, yakni kolaborasi THE PALACE Jeweler dengan maestro fashion designer Indonesia Samuel Wattimena.

New Nusantara seri Nusa. (Special)

 

Merayakan bulan kemerdekaan Indonesia, THE PALACE Jeweler melengkapi koleksi NUSANTARA dengan menghadirkan koleksi New Nusantara yang terinspirasi dari budaya Indonesia.

Seri Nusa terinspirasi oleh masyarakat peranakan, yakni hasil pembauran antara pedagang Tiongkok dan masyarakat Sumatera yang berwujud pending dengan bentuk oval. 

New Nusantara seri Tara. (Special)

Sedangkan, seri Tara merupakan perhiasan dengan bentuk siluet lingkaran yang terinspirasi dari perhiasan daerah Maluku Tenggara dan Timor, yang memiliki arti perempuan dengan kebebasan jiwa, serta pernyataan keberhasilan, juga prestasi hidup sejati.

Kunjungi gerai THE PALACE Jeweler sekarang juga! Kamu juga bisa update informasi terkini mengenai #NationalJeweler lewat website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel