1. Entertainment
  2. Inara Rusli Dapat Restu Dari Ibu dan Kakak Virgoun untuk Kembali Rujuk
Entertainment

Inara Rusli Dapat Restu Dari Ibu dan Kakak Virgoun untuk Kembali Rujuk

Inara Rusli Dapat Restu Dari Ibu dan Kakak Virgoun untuk Kembali Rujuk

Ladiestory.id - Pasangan Virgoun ‘The Last Child’ dan Inara Rusli masih menjalani proses perceraian usai Inara membeberkan bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun dengan banyak wanita.

Proses perceraian yang cukup panjang ini juga dipenuhi dengan huru-hara antara Inara Rusli bersama Ibu dan Kakak dari Virgoun, yakni Eva Manurung dan Feby Carol.

Mereka kerap kali beradu argument bahkan saling serang melalui sindiran di media sosial, hingga menciptakan pernyataan-pernyataan yang mendatangkan keributan.

Namun, baru-baru ini Eva Manurung dan Feby Carol sebagai ibu dan kakak kandung Virgoun tiba-tiba melontarkann pernyataan bahwa mereka memberikan restu jika Inara ingin rujuk bersama Virgoun.

Sebagai saudara perempuan, Febby Carol mengatakan tidak akan menghalangi Virgoun dan Inara rujuk jika memang masih ada rasa cinta di antara keduanya.

"Kalau memang masih ada rasa cinta kalian berdua (Virgoun dan Inara), aku tidak menghalangi kalau kalian mau kembali (rujuk) silakan, aku tidak masalah dan aku mendukung," kata Febby Carol, yang dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (2/10/23).

Namun, jika seandainya Virgoun dan Inara Rusli tidak bisa kembali menjadi pasangan suami-istri, Febby berharap kedauanya bisa menjadi saudara. Febby juga berharap bahwa semua keributan yang selama ini terjadi bisa selesai.

"Seandainya memang sudah tidak bisa lagi alangkah baiknya menjadi saudara, kita akhiri semua drama ini kita tutup dengan hal yang baik," katanya.

Kakak Virgoun dan Inara Rusli. (Instagram/febbycarol_)

Febby memaklumi jika Virgoun dan Inara Rusli masih saling menyimpan kekesalan satu sama lain. Namun Febby pribadi mengaku sudah berdamai dengan keadaan keributan-keributan yang selama ini terjadi. Sehingga jika keduanya nantinya ingin rujuk, Febby tidak akan menghalangi.

"Kalau saat ini mereka berubah pikiran, 'seandainya', ya udah kita gak ada hak untuk menghalangi, demi keutuhan anak-anak dan rumah tangganya, gak masalah," ucap Febby.

Namun begitu, Febby mengajukan syarat khusus jika Virgoun dan Inara Rusli rujuk. Selain rumah tangga Virgoun dan Inara, Febby ingin hubungan keluarga turut diperbaiki.

"Asal semuanya mulai dari sekarang diperbaiki, hubungan keluarga hubungan ini itu dan lain sebagainya, dibikin peraturan yang baru bukan hanya untuk semata kepentingan satu pihak, tapi kepentingan bersama," ujarnya.

Sementara itu, Eva Manurung selaku ibu dari Virgoun juga tak masalah jika anaknya rujuk dengan Inara Rusli. Dirinya mengaku memikirkan nasib cucu-cucunya.

"Kalaupun kalian rujuk itu urusan hati kalian,"

Eva Manurung mengaku tidak pernah meminta anaknya untuk bercerai atau pun rujuk dengan Inara. Eva hanya selalu berharap yang terbaik bagi Virgoun dan Inara Rusli.

"Karena yang jadi korban itu bukan mereka, ini yang tiga (anak-anak Virgoun dan Inara Rusli) ini," tandasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel