1. Entertainment
  2. Inara Rusli Buka Suara Soal Rumor Rujuk dengan Virgoun
Entertainment

Inara Rusli Buka Suara Soal Rumor Rujuk dengan Virgoun

Inara Rusli Buka Suara Soal Rumor Rujuk dengan Virgoun

Inara Rusli. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini muncul rumor Inara Rusli akan segera rujuk dengan Virgoun. Rumor tersebut muncul di tengah proses perceraian yang tengah dihadapi oleh Inara Rusli dan Virgoun.

Menanggapi hal tersebut, Inara Rusli pun tak menampik bahwa hal tersebut bisa saja terjadi. Inara Rusli mengatakan bahwa hal tersebut bisa terjadi apabila dirinya dan Virgoun mampu untuk menurunkan ego mereka masing-masing.

"Kalau rujuk itu kan salah satu alasannya karena kedua belah pihak sama sama menundukkan ego. Kalau cuma sepihak doang nggak bisa," kata Inara Rusli di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Kamis (12/10/2023).

Rumor rujuknya Inara Rusli dan Virgoun bermula dari penutupan platform jualan TikTok Shop yang menjadi salah satu sumber pendapatan Inara Rusli. Tentu saja dengan ditutupnya TikTok Shop banyak warganet yang khawatir dengan pendapatan Inara Rusli. Hal itu lah yang memunculkan isu jika Inara Rusli akan kembali rujuk dengan Virgoun.

Inara Rusli pun dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak akan rujuk dengan Virgoun hanya karena permasalahan ekonomi.

"Nggak bisa kalau kita mengandalkan penghasilan bermasalah atau gimana karena kita kan jalanin hubungan bukan cuma transaksional bisnis. Jadi ya agak berat kalau misalkan kayak gitu sepihak doang," tutur Inara Rusli.

Diketahui, keduanya akan kembali menjalani sidang lanjutan proses perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang berikutnya beragendakan keterangan saksi ahli dari pihak Inara Rusli. Ia pun akan menghadirkan saksi ahli dari hukum Islam dan psikiater mental illness.

"Besok ini sidang untuk saksi ahli. Ada ahli dari hukum islam, ada dari psikiater mental illness gitu-gitu harus dijelasin sama ahlinya kan, nggak bisa kita ngasih kesaksian yang nggak sesuai dengan bidangnya kita," beber Inara Rusli.

"Proses hukum sudah berjalan ya kita cukup ikutin aja sebagai warga negara yang taat hukum," pungkasnya.

Follow our
media updates!
Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel