1. Entertainment
  2. Inara Rusli Beberkan Kriteria Suami Idamannya, Netizen Langsung Senggol Virgoun
Entertainment

Inara Rusli Beberkan Kriteria Suami Idamannya, Netizen Langsung Senggol Virgoun

Inara Rusli Beberkan Kriteria Suami Idamannya, Netizen Langsung Senggol Virgoun

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Nama Inara Rusli tiada hentinya menjadi sorotan netizen usai Ia membocorkan prahara dalam rumah tangganya dengan sang suami.

Kini, meski belum resmi bercerai dengan sang suami, Virgoun ‘The Last Child’, Inara Rusli rupanya sudah memiliki kriteria pria yang nantinya akan menjadi pengganti Virgoun.

Inara tak segan membahas hal itu di hadapan awak media yang kemudian tersebar di berbagai akun-akun gosip Instagram.

Rupanya, Inara Rusli menginginkan seorang pasangan yang lucu dan memiliki selera humor yang bagus.

"Kriterianya ya pasti selera humornya bagus. Ya jangan yang garing gitu jokes-nya," kata Inara Rusli, yang dilansir dari Instagram @bundsthetic, pada Minggu (13/8/2023).

Tidak hanya itu, Inara Rusli juga menginginkan seorang pasangan dengan paras yang tampan, seperti kebanyakan perempuan lain. Karena menurutnya, pria yang tampan pastinya bisa berpenampilan baik.

"Ya humoris, terus ya semuanya pasti pengen good looking ya," tutur Inara Rusli.

Sementara itu, Inara Rusli nampaknya tak mempermasalahkan warna kulit calon pasangannya kelak. Ibu tiga anak itu hanya menekankan yang terpenting kulit pasangannya kelak tidak berwarna ungu.

"Warna kulit apa aja nggak papa, yang penting jangan ungu aja. Ya kan seram dong, berarti dia tahan napas," ujar Inara Rusli sambil tertawa.

Kendati demikian, Inara Rusli menekankan bahwa calon pasangannya kelak harus berpenghasilan lebih tinggi dan berwawasan luas. Karena, mantan istri Virgoun ini ingin seorang suami yang bisa memimpinnya dan anak-anak.

"Yang pasti dia bisa nge-lead sih secara wawasan, secara finansial lebih di atas aku. Ya sebagai calon imam, calon pemimpin ya dia harus bisa memimpin aku dan anak-anak," jelas Inara Rusli.

Unggahan tentang Inara Rusli. (Instagram/bundsthetic).

Mendengar kriteria suami yang dibeberkan Inara Rusli salah satunya adalahh memiliki paras yang good looking, netizen pun langsung heboh.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa Inara tengah menyindir Virgoun, dan banyak juga yang langsung memberikan komentar ejekan pada Virgoun.

"Ya gpp goodlooking.. drpd yg pas2an kyk kmrn,slngkuh pula," tulis netizen.

"Moon maap ni, mbak inara skrng kok baru Nyadar nyari caLon suami yg Good Looking??? Emgnya duLu wktu Nemu Si Virgo'un gak Liat2 mukanya duLu apa??" komentar netizen.

"Dia nyadar masih mending disakitin cowo ganteng drpd disakitin cowo ungu kaya kemarin," tambah netizen.

"Tau ga wahai netizen dia tuh cuma nyindir mantannya," lanjut netizen.

"Kriteria suami sekarang berbanding terbalik dengan sang mantan, mungkin dia mikir, mendingan cowok ganteng sekarang karena yang mantan udah jelek muka , juga jelek sikap dan hobi,jadi mungkin kalo good looking juga bisa good attitude," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel