1. Entertainment
  2. Imbas Tudingan Jadi Pelakor, Dinar Candy Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Perzinaan
Entertainment

Imbas Tudingan Jadi Pelakor, Dinar Candy Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Perzinaan

Imbas Tudingan Jadi Pelakor, Dinar Candy Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Perzinaan

Dinar Candy. (Instagram.com/dinar_candy)

Ladiestory.id - Usai dituding menjadi perebut suami orang (pelakor), Dinar Candy kini dilaporkan ke pihak berwajib oleh Ayu Soraya yang merupakan istri sah dari lelaki yang diduga menjadikan DJ tersebut wanita simpanan.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Ilham Kurniawan selaku kuasa hukum dari Ayu Soraya. Dinar Candy dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan perzinaan.

"Kami melaporkan artis dan DJ berinisial DC ke Subdit IV PPA Polda Jambi atas dugaan perselingkuhan," ujar Ilham Kurniawan, kuasa hukum Ayu Soraya.

"Media juga kan sudah mengabarkan mereka nikah siri. Jadi tidak mungkin dong belum berhubungan badan. Karena itu kami laporkan pakai Pasal 284 KUHP (perselingkuhan dan perzinaan)," sambungnya.

Menurut Ilham, pihaknya telah mengantongi sejumlah bukti perselingkuhan antara Dinar Candy dengan KA.

"Bukti chat dan video call itu dilakukan tidak menggunakan pakaian yang sepatutnya dan terlalu mesra," tuturnya.

Perselingkuhan sang DJ dan Ko Apex, yang merupakan suami sah pelapor memang terkuak berkat video tak senonoh sang DJ yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, Dinar video call dengan Ko Apex sambil melepas celana dan bra yang dipakainya.

"Jadi kami serahkan bukti video itu ke penyidik," ujar Ilham Kurniawan.

Ketika isu perselingkuhan tersebut ramai di media sosial, Dinar Candy selalu membantah rumor tersebut. Namun Ko Apex akhirnya mengaku telah menikah siri dengan sang DJ kepada istri sahnya.

"Saat kami pulang dari pengadilan, suami aku mengakui semuanya. Dia bilang, 'Iya aku sudah nikah siri sama dia (Dinar Candy)'. Gitu," ujar Ayu Soraya dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Akibat perselingkuhan itu, Ayu Soraya mengalami depresi yang membuatnya harus menjalani pengobatan ke psikiater. Tak hanya melaporkan Dinar Candy, dia juga menggugat cerai Ko Apex di Pengadilan Agama (PA) Jambi, pada 14 September 2023 lalu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel