1. Entertainment
  2. Imbas Masalah Kesehatan, Riku NCT Umumkan Hiatus
Entertainment

Imbas Masalah Kesehatan, Riku NCT Umumkan Hiatus

Imbas Masalah Kesehatan, Riku NCT Umumkan Hiatus

Riku NCT Wish. (Soompi)

Ladiestory.id - Personel NCT Wish, Riku, dikabarkan akan hiatus dari segala aktivitasnya di grup imbas masalah kesehatan. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi grup tersebut, pada Selasa (22/10/2024).

Dalam keterangannya, SM Entertainment menyebut bahwa tim dokter meminta Riku untuk hiatus karena masalah kesehatannya yang semakin memburuk.

Diketahui, belum lama ini Riku dikabarkan dirawat di rumah sakit karena masalah kesehatan. Setelah mendapatkan pemeriksaan, tim dokter menyarankan Riku untuk banyak beristirahat demi memulihkan kondisinya.

"Kami membuat pengumuman mengenai kondisi kesehatan anggota Riku dan aktivitasnya. Riku baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena kesehatannya yang memburuk," pernyataan dari agensi, melansir berbagai sumber, Rabu (23/10/2024).

"Setelah diperiksa, dokter menyarankannya untuk banyak beristirahat dan menjaga kestabilan. Kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, jadi setelah berdiskusi serius dengan Riku, diputuskan bahwa ia akan fokus pada pengobatan dan pemulihannya," sambung agensi.

Riku NCT Wish Umumkan Hiatus Karena Masalah Kesehatan. (Instagram/for.nct_riku_)

 

SM Entertainment pun memutuskan Riku untuk hiatus terlebih dahulu dan fokus pada proses pemulihannya. Ia pun tidak akan mengikuti aktivitas NCT Wish termasuk tur “2024 NCT Wish Asia Tour Log in Japan” pada 3 November 2024 mendatang.

Karenanya, tur tersebut hanya akan diikuti oleh kelima member NCT Wish lainnya, yaitu Sion, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya. Pihak agensi meminta para penggemar untuk memahami kondisi tersebut.

"Oleh karena itu, "2024 NCT WISH ASIA TOUR LOG in JAPAN" yang dimulai pada tanggal 3 November akan dilanjutkan dengan lima anggota yang tersisa: Sion, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya. Kami mohon pengertian Anda yang sebesar-besarnya mengenai fakta ini," kata agensi.

"Kami mohon maaf karena telah membuat para penggemar khawatir, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin agar Riku dapat bersama para penggemar dalam keadaan sehat," tutup agensi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel