1. Entertainment
  2. Ikuti Jejak Ibunya, Putri Sulung Zaskia Adya Mecca Ikut Kontes Gadis Sampul
Entertainment

Ikuti Jejak Ibunya, Putri Sulung Zaskia Adya Mecca Ikut Kontes Gadis Sampul

Ikuti Jejak Ibunya, Putri Sulung Zaskia Adya Mecca Ikut Kontes Gadis Sampul

Zaskia Adya Mecca dan Kana Sybilla. (Instagram/zaskiadyamecca)

Ladiestory.id - Kana Sybilla Bramantyo, putri sulung pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo belakangan ini berhasil menjadi sorotan publik. Memasuki usia remaja, Sybil, sapaan hangatnya, diketahui mengikuti kontes Gadis Sampul.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Zaskia Adya Mecca melalui unggahan di laman media sosial Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan bahwa saat ini sang anak telah berusia 14 tahun, yang mana pada usia tersebut dirinya juga pernah mengikuti kontes Gadis Sampul.

Melalui keterangan unggahan tersebut, Zaskia Adya Mecca juga menceritakan pengalaman dirinya saat mengikuti kontes tersebut. Ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran saat itu, mulai dari makeup, hingga fashion.

Putri Sulung Zaskia Adya Mecca Ikut Kontes Gadis Sampul. (Instagram/zaskiadyamecca)

 

“14 tahun, usia pertama ku mencoba ikut pemilihan majalah dan Alhamdulillah yang menjadi start perjalanan karir aku,” tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis (26/9/2024).

“Masih inget banget masuk karantina dengan keadaan sepolos apa tau, ga ngerti make up, ga pernah pakai heels, belajar banyak disana dan ga paham dong kalo jadi model dll bisa berujung punya uang sendiri🤭,” sambung Zaskia Adya Mecca.

Kini, Sybil pun mengikuti jejak sang ibu untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Istri Hanung Bramantyo itu menyebut bahwa memasuki usia remaja merupakan momen-momen pertama kali mengetahui bahwa ada banyak pengalaman seru yang bisa diperoleh.

“Sekarang @kana.sybilla udah masuk usia pertama kali ku mengetahui kalau dunia luas sekali dan super seru buat mencoba banyak hal.. mengumpulkan pengalaman2 sambil mencari tau apa yang sebenarnya menjadi passion diri,” jelas Zaskia Adya Mecca.

“Bismillah apapun hasilnya nanti, seenggaknya udah mulai satu langkah ya nakk.. insyaa Allah Bia akan selalu support dan ada disamping kamu menemani setiap langkah kamu.. 🤍🤍🤍,” lanjutnya.

Dalam unggahannya, Zaskia Adya Mecca menyertakan foto sang anak yang dikirimkan untuk mengikuti kontes Gadis Sampul. Ia juga turut menyertakan foto yang dirinya kirimkan untuk kontes yang sama pada masa itu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel