1. Entertainment
  2. Ikut Upacara, Reza Rahadian Kenakan Busana Pria Jawa di Istana Negara
Entertainment

Ikut Upacara, Reza Rahadian Kenakan Busana Pria Jawa di Istana Negara

Ikut Upacara, Reza Rahadian Kenakan Busana Pria Jawa di Istana Negara

Reza Rahadian. (instagram.com/officialpilarez)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Reza Rahadian sempat menghebohkan warganet. Pasalnya, potret dirinya yang hanya mengenakan sehelai kain beredar di sosial media. Kini, aktor tersebut tampil gagah dengan balutan busana khas pria Jawa.

Dengan mengenakan beskap Jawa modern dan sentuhan bros, ia juga melengkapi penampilannya dengan blangkon serta sandal selop. Pemeran Habibie dalam film Habibie dan Ainun itu menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Merdeka. 

Ia membagikan sederet potret dirinya yang tengah mengenakan busana tersebut ke akun instagram @officialpilarez. 

Postingan Reza Rahadian. (instagram.com/officialpilarez)

“Merayakan Kemerdekaan Reza Rahadian hadir di istana merdeka pagi ini dengan busana yang terinspirasi dari pria Jawa tempo dulu. Beskap modern karya @kratonworld dengan sentuhan bros @tuloladesigns dipadukan @hagaipakan

#HUTRI77”, tulisnya pada kolom caption.

Postingan tersebut langsung dibanjiri respons positif dari warganet Indonesia. Mereka melontarkan pujian-pujian bahkan salah satu artis perempuan Indonesia, Happy Salma menyebut Reza Rahadian tampan.

“Si ganteng👏”, tulis @happysalma

“Aura positif selalu terpancar mo pakai baju apapun mas, karena kamu punya hati yg baik jd yg terpancar selalu yg terbaik”, tulis @anekabatik76

“Mundur dikit mas. Gantengnya kelewatannn 😭😭😭😭”, tulis @ayasuyono

“Tuhan, ganteng bgt sih mahluk ini..🔥”, tulis @acellok

Dari depan , samping, belakang kenapa bikin aku membara bara melihatnya ya 🔥😍”, tulis @jejeebs_

“Allahuuuuu~ macem pangeran jawa yaa 🥰🥰”, tulis @puspitakartikaa

Ternyata nama Reza Rahadian juga menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (17/8/2022). Hingga saat ini, sudah terdapat lebih dari 9.000 tweet mengenai dirinya.

Reza Rahadian Menjadi Trending Topic di Twitter
(Twitter)

Reza juga sempat menjadi sorotan karena dirinya tertangkap kamera sedang menggandeng menteri keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani untuk ikut berjoget  di tengah lagu dangdut koplo bertajuk "Ojo Dibandingke" yang dinyanyikan oleh penyanyi cilik, Farel Prayoga.

Namun, Reza terlihat hanya menggandeng Sri Mulyani untuk turut serta berjoget dengan sejumlah menteri serta beberapa artis lainnya. Ia tidak mengikuti kerumunan tersebut untuk berjoget dan memilih menikmati momen tersebut di tempat duduknya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel