1. Entertainment
  2. Ikut Organisasi DWP KBRI Washington DC, Penampilan Enzy Storia Bikin Netizen Terkesima
Entertainment

Ikut Organisasi DWP KBRI Washington DC, Penampilan Enzy Storia Bikin Netizen Terkesima

Ikut Organisasi DWP KBRI Washington DC, Penampilan Enzy Storia Bikin Netizen Terkesima

Enzy Storia dan Molen Kastera. (Instagram/enzystoria)

Ladiestory.id - Enzy Storia tengah menikmati kehidupannya usai resmi dipersunting oleh Maulana Kastera dan diboyong ke Amerika Serikat.

Enzy Storia memang ikut tinggal bersama sang suami di Amerika Serikat yang diketahui menjadi seorang diplomat yang ditempatkan di KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) untuk negeri Paman Sam tersebut.

Enzy Storia tentu haus beradaptasi denggan lingkungan barunya. Beberapa bulan menetap di Amerika Serikat ikut sang suami, Enzy Storia kerap kali membagikan momen kesehariannya di negeri Paman Sam.

Seperti baru-baru ini Enzy Storia menceritakan kegiatan baru sekaligus pengalaman pertamanya bergabung dengan organisasi resmi DWP KBRI Washington DC (Dharma Wanita Persatuan KBRI Washington D.C).

Momen tersebut diabadikannya dalam unggahan Instagram pribadinya. Enzy berswafoto dengan istri dari Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Ayu Heni.

Dalam keterangan unggahannya, pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa tersebut mengucapkan rasa terima kasih lantaran mendapat sambutan hangat untuk bergabung ke dalam organisasi itu.

"Pengalaman pertama ikut organisasi resmi dan bergabung dengan @dwp_kbriwashtingtondc, Terima kasih sambutan hangatnya ibu @2gek_ayuhenirosan," tulis Enzy Storia dalam kolom caption unggahannya, yang dilansir pada Minggu (9/7/2023).

Unggahan Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Pada potret tersebut, aktris 30 tahun itu terlihat mengenakan blazer dan clutch hitam, rok batik, serta heels. Penampilan wajah dan rambutny terlihat natural serta rapi saat bersanding dengan istri Dubes yang juga mengenakan rok batik.

Mix and match pakaian, serta aksesori yang dilakukan oleh Enzy Storia membuat penampilan istri Molen Kasetra itu tampak terlihat elegan.

Potret tersebut pun menuai pujian netizen. Sebagian netizen menganggap aura Enzy berbeda. Banyak netizen memuji sang artis lantaran penampilannya sangat memukau. Bahkan ada yang menyebut jika aura pejabat terpampang pada diri Enzy Storia.

“Bener bener aura pejabat enzeeetttt, ibu diplomat,” tulis netizen.

“Nz udh jadi ibu-ibu pejabat beneran wedehhh,” tambah netizen.

“Orang cerdas maah gini. Niat buat nambah ilmu, eeh dapat bonus ikut oeganisasi resmi lintas negara.. suatu kehormatan sekali,” timpal netizen.

“Ibu diplomat tercantik ,” sahut netizen.

“Ka enzet sekarang dharma wanitaan kerennn,” tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel