1. Entertainment
  2. Ikut Hadiri Pengajian Bersama Artis Lain, Penampilan Marsha Timothy Jadi Sorotan
Entertainment

Ikut Hadiri Pengajian Bersama Artis Lain, Penampilan Marsha Timothy Jadi Sorotan

Ikut Hadiri Pengajian Bersama Artis Lain, Penampilan Marsha Timothy Jadi Sorotan

Marsha Timothy. (Instagram/marshatimothy)

Ladiestory.id - Umat Muslim baru-baru ini tengah bergembira karena hadirnya ulama terkenal asal Yaman, Al-Habib Umar bin Hafidz, di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Minggu (20/8/2023).

Umi Pipik pun menjadi salah satu panitia dalam acara pengajian yang dihadiri oleh Al-Habib Umar bin Hafidz tersebut, dan dihadiri oleh sejumlah rekan artis. Mereka di antaranya Deddy Corbuzier, Baim Wong, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Ananda Omesh, Abidzar Al Ghifari, dan lainnya.

Sementara artis perempuan yang hadir di antaranya Citra Kirana, Lesti Kejora, Kartika Putri, Aura Kasih, Paula Verhoeven, Meisya Siregar, Fairuz A Rafiq, Inara Rusli, Tissa Biani, Marsha Timothy, dan lainnya.

Namun, perhatian netizen ternyata lebih tertuju pada Marsha Timothy. Ia memang diketahui merupakan seorang mualaf dan selama ini terlihat jarang berpartisipasi dalam acara-acara keagamaan. Dalam acara kali ini, Marsha Timothy menarik perhatian karena ia tidak mengenakan hijab atau kerudung seperti jemaah lainnya.

Meski begitu, Marsha terlihat begitu serius menyimak acara dan mendengarkan dengan saksama ketika Al-Habib Umar bin Hafidz bicara di hadapan jemaah.

Marsha Timothy. (Instagram/_umi_pipik_)

Kehadiran Marsha Timothy di acara tersebut puun mendapat sorotan dari netizen. Mengutip dari unggahan Umi Pipik, banyak netizen yang menyorot penampilan Marsha Timothy.

Mereka merasa sayang bahwa Marsha tidak menggunakan penutup kepala seperti hijab, sementara yang lain mengapresiasi keseriusannya dalam mengikuti acara tersebut.

"Maaf sebelumnya, mau tanya itu yang perempuan juga satu ruangan kah sama habib umar??" tanya netizen di kolom komentar unggahan Umi Pipik.

"Marsha Timothy knpa ga pake kerudung umi," sahut netizen lainnya.

"Bolehlah kalau gak berhijab, tapi tutuplah rambut pakai kerudung. Habib Umar dimuliakan apalagi beliau tamu," timpal yang lainnya.

Namun tidak semua warganet berpendapat demikian. Banyak yang tetap memuji Marsha Timothy karena sudah mau mengikuti kajian agama. Soal berhijab atau berkerudung, biar itu menjadi urusan pribadi Marsha dengan Allah SWT.

"Masya Allah, janganlah diangkat ada wanita tidak memakai jilbab. Fokus saja pada yang baiknya, doakan dalam hati kita," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel