1. Entertainment
  2. Ikut Dihujat Imbas Konten Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Pada Jahat Banget!
Entertainment

Ikut Dihujat Imbas Konten Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Pada Jahat Banget!

Ikut Dihujat Imbas Konten Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Pada Jahat Banget!

Keluarga Aurel Hermansyah. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Aurel Hermansyah ikut terseret imbas konten sang suami, Atta Halilintar, yang diduga menyindir Fuji. Meski tidak ada di dalam konten tersebut, anak sulung Anang Hermansyah itu ikut menuai banyak hujatan dari netizen.

Melihat hal itu, ibu dua anak itu merasa heran dengan komentar-komentar negatif dan jahat yang diarahkan kepadanya. Aurel seolah dipojokkan dan diperlakukan sebagai seseorang yang telah melakukan kejahatan.

Viralnya video konten lawasnya juga semakin memperkeruh suasana. Menurut Aurel, video yang viral kembali itu dijadikan sebagai bahan untuk mengadu domba dengan pihak yang sebenarnya tak memiliki masalah dengannya.

"Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang nggak tau tiba-tiba dihujat seakan aku buat kejahatan. Video lama yang aku buat udah satu tahun yang lalu, tiba-tiba sekarang diviralin sama aku-akun dan diadu domba," tulis Aurel dalam broadcast channel pada Instagram-nya, yang dilansir pada Minggu (4/8/2024).

"Sedih banget sampai sumpah serapah, body shamming, ungkit-ungkit masa lalu. Suami saya cuma ikutin trend, tapi malah disangkut pautin dan diadu domba," tambahnya.

Dalam bbroadcast message-nya, anak sambung dari Ashanty itu juga mengungkapkan hal yang membuatnya lebih sedih.

Keluarga Aurel Hermansyah. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

"Yang lebih sedih lagi, yang ngata-ngatain itu ibu-ibu berhijab, sesama perempuan. Sampai nyumpah-nyumpahin anak saya, jujur nggak terima banget. Suami saya nggak ada niat nyenggol siapapun, buat apa juga kita berdua nyenggol orang-orang yang kita kenal baik dan nggak pernah ada masalah," tegas Aurel.

Kendati demikian, Aurel tetap menyematkan doa baik untuk orang-orang yang telah mencaci makinya. Aurel berharap mereka yang melakukannya tak merasakan hal yang sama dengan dirinya.

"Doa baik untuk kalian semua yang udah mengina mencaci kita. Semoga kalian nggak merasakan apa yang saya rasakan," ucap Aurel.

"Aku jarang nangis, tapi ini sedih banget masa lalu aku diungkit-ungkit," tutup Aurel Hermansyah.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah mendapatkan banyak hujatan usai Atta Halilintar membuat konten "Jangan Ya Dek" yang diduga netizen untuk menyindir Fuji.

Melalui konten yang sudah dihapus tersebut, Atta menyebut soal pacaran lama namun tidak dikenalkan kepada keluarga. Usai disangkutpautkan dengan Fuji, Atta segera menyampaikan permohonan maaf secara publik.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel