1. Entertainment
  2. Ikut Aksi Demo Bela Palestina, Rebecca Klopper Disebut Fomo dan Memiliki Niat Terselubung
Entertainment

Ikut Aksi Demo Bela Palestina, Rebecca Klopper Disebut Fomo dan Memiliki Niat Terselubung

Ikut Aksi Demo Bela Palestina, Rebecca Klopper Disebut Fomo dan Memiliki Niat Terselubung

Rebecca Klopper ikut aksi demo bela Palestina. (Instagram/aaliyah.massaid)

Ladiestory.id - Rebecca Klopper menjadi salah satu aktris Tanah Air yang mengikuti aksi demo bela Palestina yang diselenggarakan di Monas, pada Minggu, 5 November 2023 kemarin.

Sama seperti selebriti lainnya, Rebecca Klopper turun ke jalan dengan beragam atribut yang berkaitan dengan Palestina, untuk menunjukkan dukungannya.

Rebecca Klopper sendiri membawa kertas bertuliskan "It's Not Complicated, It's Genocide (Tidak Rumit, Itu Genosida)".

Momen tersebut pun dibagikannya pada laman media sosial Instagram. Namun, Rebecca Klopper justru malah mendapatkan cibiran netizen.

Ada seorang netizen yang menyebut bahwa Rebecca hanyalah fomo atas apa yang terjadi pada Palestina. Bahkan, netizen tersebut juga tidak segan menuding bahwa mantan kekasih Fadly Faisal tersebut disetir oleh partai politik.

"Yah Bec, kirain aksi pribadi ternyata aksi dari politik," tuding seorang netizen, membalas unggahan story Instagram Rebecca Klopper.

Tanpa pikir panjang, Rebecca Klopper pun membantah tudingan tersebut dan menegaskan bahwa ia diajak oleh Syifa Hadju.

"Jujur pribadi sih. Diajakin Cipa. Gak tahu menahu politik-politik gak ikut-ikutan. Diajakin biar bareng biar safe (aman) cewe-cewe hehe," balas Rebecca Klopper.

Unggahan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Tidak hanya dituding disetir oleh partai politik, Becca juga sampai dihina oleh netizen lain sebagai perempuan yang kurang pintar.

"PENJAJAHAN KRISIS MANUSIAWI MARKONAH APAAN POLITIK, pinter dikit napa setidaknya gak usah dipost kalo kamu tidak berempati. Ribuan anak melayang nyawa lu cuma ikut-ikutan," timpal yang lainnya.

Saat dijawab oleh Rebecca Klopper, netizen tersebut pun mengaku hanya ingin mengonfirmasi apakah benar sang aktris membawa misi politik.

Tapi di sisi lain, Rebecca Klopper juga dituding hanya ikut-ikutan tren saja dalam membela Palestina. Seketika Rebecca Klopper geram karena cara warganet itu meminta konfirmasi terlalu agresif.

"Ya makanya langsung konfirm ke mbanya kan. Banyak yang salah paham kamu cuma fomo ikut-ikutan aja. Kayanya mba juga harus introspeksi juga mba mending hapus statusnya daripada banyak yang salah paham," imbuh netizen.

"Ya kalo salah paham tuh tanya sih bukan marah-marah sembarangan. Mba mau orang fomo kalo belain yang baik dan benar ya tinggal diajarin bukan disuruh bungkam. Konfirm masa marah-marah? Kocyakkkk," tegas Rebecca Klopper.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel