1. Lifestyle
  2. IKEA Luncurkan Koleksi Terbatas HÖSTAGILLE Yang Terinspirasi Dari Musim Gugur
Lifestyle

IKEA Luncurkan Koleksi Terbatas HÖSTAGILLE Yang Terinspirasi Dari Musim Gugur

IKEA Luncurkan Koleksi Terbatas HÖSTAGILLE Yang Terinspirasi Dari Musim Gugur

IKEA Luncurkan Koleksi Terbatas HÖSTAGILL. (Dok. IKEA)

Ladiestory.id - IKEA meluncurkan koleksi terbatas HÖSTAGILLE sebagai solusi dan inspirasi untuk menata ruang makan dan ruang keluarga di rumah menjadi lebih nyaman.

Koleksi yang terdiri dari 16 produk ini terinspirasi oleh warna-warna cerah alami nuansa musim gugur, yang memancarkan kehangatan dan mengundang untuk bersantai di rumah. Dengan perpaduan motif bunga rosehip serta warna-warna bumi yang cerah, koleksi HÖSTAGILLE menghadirkan sensasi kehangatan untuk menjamu tamu di rumah.

“Melalui koleksi HÖSTAGILLE ini, Anda dapat menemukan berbagai solusi kreatif untuk mendekor ruang makan. Taplak meja cantik, gelas, lilin aromaterapi, dan aksesoris dapur membuat pengalaman penyajian hidangan di ruang makan dan menjamu tamu di rumah menjadi lebih mudah dan menyenangkan,” ujar Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia.

IKEA Luncurkan Koleksi Terbatas HÖSTAGILL. (Dok. IKEA)

HÖSTAGILLE: Koleksi yang terinspirasi oleh budaya musim gugur Skandinavia

Terinspirasi dari suasana musim gugur di Swedia, koleksi HÖSTAGILLE menampilkan sentuhan menyegarkan dengan pola yang berani dan kombinasi warna alami yang cerah. Seperti contohnya, pemilihan kombinasi warna yang tak terduga pada taplak meja dan sarung bantal: warna pastel dan corak bunga rosehip yang berani, sehingga terlihat lebih mengesankan.

Corak bunga rosehip yang didesain oleh desainer IKEA Emma Prowse ini dilukis dengan tangan dan menggunakan warna-warna kontras untuk menambah keceriaan. Adanya motif bunga mawar, kuncup, dan mawar yang mekar berwarna-warni berhasil memberikan nuansa musim gugur yang hangat dan nyaman ke dalam rumah.

“IKEA menggunakan perpaduan pola rosehip untuk koleksi HÖSTAGILLE untuk menyesuaikan palet warna musim gugur dengan warna yang lebih kontras untuk menambah rasa semangat. IKEA berharap pemilihan warna dan motif tersebut dapat menambahkan rasa hangat dan nyaman di rumah, dari waktu ke waktu,” jelas Ririn.

IKEA Luncurkan Koleksi Terbatas HÖSTAGILL. (Dok. IKEA)

Ciptakan suasana rumah yang lebih nyaman dengan koleksi HÖSTAGILLE

Koleksi HÖSTAGILLE menghadirkan berbagai produk tekstil dan aksesoris meja makan, mulai dari sarung bantal, hingga taplak meja dengan pola yang cerah. Koleksi ini juga dilengkapi dengan berbagai macam aksesoris untuk dekorasi meja, mulai dari gelas hingga wadah lilin kecil untuk memperindah dan meningkatkan pengalaman bersantap di meja makan.

Hiasi rumah dengan cahaya lilin yang lembut dan lihat bagaimana suasana hati bisa seketika berubah. Biarkan cahayanya menghadirkan suasana hangat dan nyaman ke ruangan mana pun di rumah Anda.  Lilin beraroma ini memiliki aroma pai, labu, rempah-rempah yang khas serta aroma kayu cemara, nilam dan cendana yang terinspirasi oleh suasana musim gugur di Swedia. Variasi lilin aromatik pada koleksi HÖSTAGILLE dapat membuat suasana rumah menjadi lebih santai dan menenangkan.

IKEA Luncurkan Koleksi Terbatas HÖSTAGILL. (Dok. IKEA)

Selain lilin dan aksesoris meja makan, terdapat juga aksesori seperti selimut hangat dan bantal lembut yang siap digunakan untuk menjamu tamu dan orang terkasih di rumah. Koleksi ini juga turut menghadirkan aksesoris seperti kotak penyimpanan agar rumah tetap terlihat rapi dan tertata.

“HÖSTAGILLE memungkinkan Anda memaksimalkan kreativitas dalam menata meja makan dengan harga yang terjangkau, sehingga Anda dapat fokus membuat suasana rumah semakin nyaman. IKEA berharap semua produk dari koleksi HÖSTAGILLE dapat membawa perasaan hangat dan nyaman di rumah Anda, layaknya musim gugur di Swedia,” pungkas Ririn.

Koleksi HÖSTAGILLE tersedia di semua toko offline dan situs resmi IKEA Indonesia di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi ikea.co.id

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel