1. Lifestyle
  2. Ide Hadiah Untuk Istri, Bikin Si Dia Makin Bahagia
Lifestyle

Ide Hadiah Untuk Istri, Bikin Si Dia Makin Bahagia

Ide Hadiah Untuk Istri, Bikin Si Dia Makin Bahagia

Ilustrasi memberikan hadiah untuk istri. (Special)

The Palace - Salah satu kegiatan yang seringkali membuat para suami pusing adalah memberikan hadiah untuk istri. Mungkin sebagian suami ada yang langsung menanyakan keinginan sang istri, namun tak sedikit juga suami yang ingin memberikan kejutan tanpa diketahui sebelumnya.

Ya, memberikan kejutan memang menambah rasa bahagia tersendiri bagi istrimu, maka hal ini patut kamu lakukan demi menunjukkan rasa cinta padanya. 

Nah, bagi kamu yang ingin memberikan kejutan dalam bentuk hadiah untuk istri, Ladiestoryid merekomendasikan beberapa pilihan untukmu.

Perhiasan

Perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

Sebagian besar perempuan tentu sangat menyukai perhiasan. Pasalnya, perhiasan memiliki peran yang penting untuk menunjang penampilan mereka. Oleh karena itu, salah satu barang yang dapat kamu belikan adalah perhiasan.

Kamu dapat memberikan salah satu new jewellery collection dari #ThePalaceJeweler, yakni koleksi Moela. Sesuai dengan campaign The Palace, yakni 3T #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin, koleksi perhiasan berlian wanita Moela memiliki ragam jenis perhiasan dengan harga terjangkau dan tentunya berkualitas.

Koleksi perhiasan berlian Moela The Palace mulai dari Rp888 Ribu. (Special)

 

Exclusive diamond jewellery Moela dari The Palace menghadirkan 5 seri, yakni: Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela, yang terwujud dalam jenis cincin, anting-anting, kalung dan liontin. Menariknya, koleksi perhiasan berlian wanita Moela dimulai dari harga Rp888 ribu.

Koleksi perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

Agar tak membuatmu bingung, kamu bisa memberikan hadiah untuk istri berupa cincin berlian. Pada koleksi Moela, new collection ring yang dihadirkan menggunakan solitaire diamond hingga tiga butir berlian pada setiap cincinnya. Duh, istri auto makin cinta!

Liontin Berlian Anta dari The Palace Jeweler. (Special)

Tak hanya itu! Sebagai perayaan dan juga peringatan perjalanan The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler, gerai perhiasan tanah air ini memanjakan para pelanggan dengan gift with purchase bertabur berlian, yakni liontin berlian Anta.

Perhiasan berlian wanita ini menjadi hadiah dalam Kilau Perayaan The Palace Juli 2022. Ini merupakan pengembangan dari seri Anta sebelumnya. Seri Anta sendiri merupakan representasi perhiasan dari daerah Indonesia Tengah. Tiga siluet perhiasan yang diadopsi yakni Mamuli, Taka, dan Marangga memiliki arti angan-angan seseorang.

Untuk mengintip seluruh koleksinya, kamu dapat mengunjungi website resmi The Palace atau Instagram @thepalace_id atau TikTok The Palace Jeweler.

Tas Branded

Ilustrasi Tas Branded. (Special)

Selain perhiasan, para perempuan umumnya juga menyukai tas, terlebih tas dengan merek ternama alias tas branded. Ada beragam pilihan tas branded yang disukai para perempuan, namun salah satu yang tak boleh terlewat untuk diperhatikan adalah model tasnya.

Kamu bisa memilih beberapa ragam model tas, seperti: sling bag, hand bag, shoulder bag, hingga mini backpack.

Alas Kaki

Ilustrasi Alas Kaki. (Special)

Inspirasi hadiah untuk istri lainnya adalah alas kaki. Yup! Perempuan juga gemar menyesuaikan alas kaki dengan penampilannya, lho.

Ada beragam model alas kaki pada perempuan untuk menambah ide yang ingin kamu belikan, mulai dari sneakers, flat shoes, slip on, heels, hingga loafers. Untuk menentukan pilihan, kamu bisa melihat kepribadian dari sang istri.

Jika istrimu memiliki kepribadian yang mengutamakan kenyamanan, maka sneakers atau slip on dapat menjadi pilhan. Namun jika istrimu menyukai hal-hal yang elegan, maka heels dapat jadi pilihan yang tepat. Nah, pastikan kamu tidak salah memilih ukuran ya!

Alat Makeup

Ilustrasi alat makeup. (Special)

Makeup merupakan salah satu yang juga tak dapat dipisahkan dari perempuan. Tentunya karena makeup sangat berperan penting dalam menunjang penampilan. Selain itu, kamu sebagai suami tentu akan makin cinta jika istrimu berpenampilan makin cantik dengan sapuan makeup di wajah.

Oleh sebab itu, kamu bisa memberikan seperangkat alat makeup agar istrimu semangat memberikan penampilan terbaiknya untukmu!

Tiket Liburan

Ilustrasi Pasangan Berlibur. (Special)

Salah satu hadiah lainnya untuk istri yang bisa kamu nikmati juga, adalah tiket liburan. Hayo, kapan terakhir kalian berlibur berdua bak pengantin baru? 

Yuk, bangkitkan lagi rasa deg-degan yang meletup-letup kala kalian sah menjadi suami istri. Kamu bisa membelikan tiket liburan ke tempat yang romantis dan jauh dari keramaian. Biarkan cinta kalian semakin bersemi!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel