Idap Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Akui Menikah dengan Sheila Dara Adalah Keajaiban

Kamis, 12 Oktober 2023 | 17:37:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Idap Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Akui Menikah Dengan Sheila Dara Adalah Keajaiban

Sheila Dara dan Vidi Aldiano. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Vidi Aldiano sempat membuat penggemarnya dan netizen terkejut usai dirinya mengabarkan di media sosialnya bahwa Ia mengidap kanker.

Sebagaimana yang diketahui, Vidi mengidap kanker sejak tahun 2019 dan mengharuskannya untuk menjalani operasi pengangkatan ginjal kirinya di Singapura. Kini, dia hidup dengan satu ginjal.

Usai operasi, kondisi Vidi sempat membaik tapi tetap harus melakukan pengecekan rutin selama enam bulan sekali. Pada tahun 2021 kanker itu kembali muncul hingga di tahun 2022 kanker yang dideritanya menyebar ke beberapa titik. Sehingga, Vidi harus rutin menjalani kemoterapi dan spa day selama tiga minggu sekali demi kesembuhannya.

Meski harus kembali menjalani pengobatan, Vidi mengaku bersyukur lantaran selalu didampingi oleh sang istri, Sheila Dara dan keluarga yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

"Tuhan kasih gua ujian ini, gue dikasih banyak sekali variabel-variabel pendukung yang luar biasa banget menurut gua. Dari keluarga gua, istri gua luar biasa banget sih," kata Vidi dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (12/10/2023).

Vidi Aldiano pun mengaku sangat bersyukur memiliki seorang istri seperti Sheila Dara Aisha yang mau menerima kondisinya. Padahal, Vidi Aldiano mengatakan Sheila Dara Aisha sudah mengetahui penyakit yang dideritanya sejak lama.

Bahkan, Vidi Aldiano melamar Sheila Dara Aisha dalam kondisi sakit dan banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam hidupnya.

"Gue ngelamar istri gue dulu dengan semua probability ini dan dia masih mau terima gue sampai sekarang," ujar Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano dan Sheilla Dara. (Instagram/vidialdiano)

Bagi Vidi Aldiano, kehadiran Sheila Dara dalam hidupnya adalah sebuah keajaiban. Karena, ia merasa seolah tak mungkin orang bisa menerima kondisinya yang tidak sehat sebagai pasangan hidup.

"Sheila itu keberadaan dia di hidup gue kayak miracle. Ada orang waras yang mau sama orang kayak gue (dengan segala kemungkinan yang terjadi)," tutur Vidi Aldiano.

Vidi dibuat tak percaya ada sosok yang mau menerimanya dengan segala kemungkinan yang dapat terjadi.

Tak hanya itu, Vidi juga memahami betul perjuangannya yang tak mudah untuk menjalani kehidupan dengan kondisi tersebut sehingga dia dibuat terharu lantaran Sheila justru memilih untuk terus menerima dan mendampinginya.

"Kemungkinan ya apalah. Tapi struggle-nya itu loh. Menghadapi orang sakit kayak gue itu gak mudah," pungkasnya.