1. Entertainment
  2. Ibunda Virgoun Keluhkan Jatah Bulanan Rp2,7 Juta, Ini Kata Inara Rusli
Entertainment

Ibunda Virgoun Keluhkan Jatah Bulanan Rp2,7 Juta, Ini Kata Inara Rusli

Ibunda Virgoun Keluhkan Jatah Bulanan Rp2,7 Juta, Ini Kata Inara Rusli

Inara Rusli. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Ibunda vokalis Last Child, Virgoun, mengungkapkan bahwa ia hanya diberikan jatah bulanan sebesar Rp2,7 juta. Hal itu diungkapkan oleh Eva Manurung ketika sedang menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi.

Ia pun mengeluhkan bahwa jatah bulanan yang diberikan kepadanya itu tidak cukup untuk memenuhi hidupnya di Jakarta.

Ibunda Virgoun. (YouTube/TRANS TV Official)

 

“Ketika hidup di Jakarta ini cukup gak 2,7 juta, tidak ada kendaraan untuk wara wiri ke sana kemari, makan, untuk bayar ini, saya sering keluar untuk bersosialisasi,” ungkap Eva Manurung, melansir berbagai sumber, Rabu (13/6/2023).

“Saya kemarin itu jual mobil. Mobil saya itu kena maticnya, saya jual. Virgoun bilang ‘nanti ya diganti kasih Ina aja uangnya’. Sudah hampir 2,5 tahun sampai detik ini mobilnya nggak ada,” lanjut Eva Manurung.

Inara Rusli pun menanggapi perkataan ibu mertuanya itu, ia mengatakan bahwa uang yang ia berikan kepada Eva Manurung sudah sesuai dengan kesepakatan antara Virgoun dengan Ibunya.

“Aku ngeluarin sesuai kesepakatan itu,”  jelas Inara Rusli.

“Itu kan kesepakatan bersama, semua keputusan suami itu sudah kesepakatan antara ibunya, kakaknya, jadi ya sudah aku ngeluarin sesuai kesepakatan itu,” lanjutnya.

Ibu tiga anak itu pun menegaskan bahwa kesepakatan antara Virgoun dan Ibunya tersebut merupakan hasil diskusi di antara keduanya. Inara Rusli pun merasa heran mengapa Eva Manurung baru mempermasalahkan hal itu saat ini di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun.

“Kalau ada uang di luar dari bulanan, itu emang karena aku ngerasa ‘Oh ada lebih nih’, jadi aku kasih segitu,” kata Inara Rusli.

Lebih lanjut, Inara Rusli pun tidak mengetahui asal muasal dari kesepakatan tersebut. Ia menyebut bahwa Virgoun sendiri enggan tinggal bersama ibunya.

“Oh nggak tau, dia aja nggak mau tinggal sama ibunya, aku jadi nggak tau alasannya,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel