1. Entertainment
  2. Ibunda Rendi Jhon Meninggal Dunia, Glenca Chysara Bagikan Pesan Pilu
Entertainment

Ibunda Rendi Jhon Meninggal Dunia, Glenca Chysara Bagikan Pesan Pilu

Ibunda Rendi Jhon Meninggal Dunia, Glenca Chysara Bagikan Pesan Pilu

Ibunda Rendi Jhon Meninggal Dunia (Instagram.com/rendijhonpratama)

Ladiestory.id - Duka mendalam tengah dirasakan aktor Rendi Jhon dan keluarga besarnya. Sang ibunda, Sabartina Sitepu, meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (12/11/2022). Kabar duka itu telah dikonfirmasi oleh Manajer Rendi Jhon Pratama, Raymnond.

"Ya (meninggal dunia). Sekarang lagi di rumah sakit mau dimandiin,"  kata Raymond kepada awak media. 

Raymond menjelaskan, ibu dari pemain "Ikatan Cinta" ini meninggal dunia di Rumah Sakit Permata, Cibubur, Jakarta Timur. Hingga kini, belum diungkapkan penyebab kematian mendiang Sabartina Sitepu.

Ibunda Rendi Jhon Meninggal Dunia (Instagram.com/GlencaChysaraOfficial)

Rasa kehilangan juga dirasakan oleh tunangan Rendi Jhon, Glenca Chysara. Aktris tersebut menuliskan pesan pilu melalui Instagram Story-nya. Ia menyebut jika dirinya dan Rendi Jhon berencana liburan bersama dengan calon ibu mertuanya itu setelah pernikahan.

"Ma, Rendi dan Glenca sayang banget sama mama. Rendi bilang mama surganya Rendi. Selama mama sakit dan masuk rumah sakit, Rendi selalu disamping mama," tulis Glenca dikutip Sabtu (12/12/2022).

"Dan kemarin mama udah sempet sehatan, Ma. Rendi dan Glenca seneng bgt. Ada rencana kita mau liburan bareng ma setelah menikah," kata Glenca.

Pesinetron ini mengikhlaskan kepergian ibunda dari calon suaminya. Begitu juga dengan Rendi dan keluarga besarnya. Terlebih, mendiang sudah berjuang melawan sakitnya. Di akhir tulisan, Glenca berdoa agar ibu Rendi Jhon mendapat kebahagiaan di surga.

"Tapi ternyata hari ini Allah lebih sayang sama mama. Maafin Glenca dan Rendi ya ma, kalo masih banyak kekurangan dan sekarang mama udah nggak sakit lagi. Bahagia di surga yah ma, kami se-keluarga sayang sama mama, Al-fatihah," tambahnya.

Dalam unggahan itu, Glenca membagikan foto Rendi yang sedang menemani sang di kamar rumah sakit. Potret tersebut memperlihatkan Rendi yang duduk di samping ranjang sambil menatap ibunya yang terbaring.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel