1. Entertainment
  2. Ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat Meninggal Dunia
Entertainment

Ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat Meninggal Dunia

Ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat Meninggal Dunia

Ibunda Nike Ardilla Meninggal Dunia. (Spesial)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Indonesia kembali kedatangan kabar duka, kali ini ibunda dari mendiang penyanyi Nike Ardilla, yaitu Nining Ningsihrat dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (21/12/2022) sore.

Hal ini pertama kali diketahui lewat unggahan Melly Goeslaw, yang selama ini dikenal dekat dengan Nike maupun keluarganya. 

Sambil mengunggah potret kebersamaannya dengan mendiang Nining Ningsihrat, istri dari musisi Anto Hoed itu menyampaikan belasungkawa, sekaligus menyampaikan doa terbaik untuk mendiang perempuan yang disebutnya sebagai Mamih tersebut.

Ibunda Nike Ardilla Meninggal Dunia. (Instagram.com/melly_goeslaw)

"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Selamat jalan mamih sayang, إِنْ شَاءَ ٱللَّٰهُ Ketemu Nike, mamah, papih ya mih.Bahagia di surga Allah SWT," tulis Melly dalam keterangan unggahan Instagramnya, dilansir pada Kamis (22/12/2022).

Ibunda Nike Ardilla Meninggal Dunia. (Instagram.com/melly_goeslaw)

Melly menambahkan, jika cepat atau lambat nantinya ia, Mamih, dan Nike pun akan bertemu di akhirat.

"إِنْ شَاءَ ٱللَّٰهُ engke pendak deui sareng Melly nya mih, urg jalan2 deui sareng mamah sareng Nike . Alfatihah 🙏🏻," lanjutnya.

Kini menyusul kabar duka dari Melly Goeslaw, menurut informasi dari penyanyi Dinky Ardillano, jenazah Nining Ningsihrat akan dimakamkan pada hari ini, Kamis (22/12/2022) di Ciamis, Jawa Barat. Mendiang akan ditempatkan di peristirahatan terakhirnya yang bersebelahan dengan makam sang anak, Nike Ardilla.

"Innalilahi wainnalilahi roziun Telah Meninggal Dunia Mami Nike Ardilla 😭😭😭😭😭😭sore ini di Tasik Besok di kuburin Sebelum Zuhur Di Ciamis Di Sebelah nya Makam Tteh Nike Ardilla…” tulis Dinky dalam pesan yang diterima oleh awak media.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel