1. Entertainment
  2. Ibunda Meninggal Dunia, Jeje Govinda Pulang Duluan dari London Tanpa Syahnaz Sadiqah
Entertainment

Ibunda Meninggal Dunia, Jeje Govinda Pulang Duluan dari London Tanpa Syahnaz Sadiqah

Ibunda Meninggal Dunia, Jeje Govinda Pulang Duluan dari London Tanpa Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda'. (Special)

Ladiestory.id - Jeje Govinda saat ini tengah dirundung rasa duka akibat kepergian sang Ibunda, Farida Budyarti. Ibunda Jeje mengembuskan napas terakkhirnya pada hari Senin (11/12/2023) pagi di Rumah Sakit Siloam Jakarta.

Jeje Govinda yang tengah berada di London, Inggris pun langsung mencari tiket pulang ke Indonesia usai mendapatkan kabar duka. Seperti diketahui, Jeje dan sang istri, Syahnaz Sadiqah beserta kedua anaknya tengah berada di London, Inggris.

Kakak Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad mengungkapkan bahwa Jeje langsung memesan tiket tercepat dari Inggris ke Indonesia. 

“Jadi Jeje langsung pulang cari pesawat yang paling cepat,” ungkap Nisya Ahmad, melansir berbagai sumber pada Selasa (12/12/2023).

Karena mendadak, Jeje dan Syahnaz pun tak mendapatkan tiket pulang bersamaan. Menurt Nisya Ahmad, Jeje akan pulang sendiri terlebih dahulu tanpa Syahnaz.

“Kayaknya Jeje duluan yang balik karena tiketnya nggak dapat kalau yang langsung semua bareng, karena kan mendadak banget,” kata Nisya Ahmad.

“Jadi Jeje duluan, yang lain nanti nyusul sambil cari tiket lagi,” lanjut Nisya Ahmad.

Lebih lanjut, Nisya Ahmad mengungkapkan bahwa Jeje dan Syahnaz pergi ke London bukan untuk berlibur. Melainkan keduanya memiliki urusan pekerjaan di sana yang tak bisa ditunda.

“Lagi ada urusan juga (di London), bukan jalan-jalan, ada kerjaan yang kontrak sudah lama jadi memang nggak bisa ditunda,” terang Nisya Ahmad.

Nisya Ahmad pun mengatakan bahwa jenazah Ibunda Jeje akan dimakamkan menunggu Jeje tiba di rumah duka.

“Katanya sih begitu (dimakamkan menunggu Jeje tiba di Jakarta). Cuma keluarga yang mengurus,” tuturnya.

Nisya Ahmad yang juga mengenal sosok Ibunda Jeje itu pun tak lupa untuk mengirimkan doa agar mendiang bisa diterima di sisi Allah SWT.

"Selama ini mah Mama Ida itu orangnya lucu, suka ngobrol kalau lagi di rumah Syahnaz atau rumah Gigi. Kita juga kan sering pergi jalan-jalan sama-sama gitu. Semoga amal ibadah Mama Ida diterima Allah SWT dan minta doanya juga dari semua, semoga keluarga yang ditinggalkan dikasih kesabaran," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel