1. Entertainment
  2. Ibunda Harry Styles Geram, Film Terbaru Anaknya "Don't Worry" Darling Dicibir Haters
Entertainment

Ibunda Harry Styles Geram, Film Terbaru Anaknya "Don't Worry" Darling Dicibir Haters

Ibunda Harry Styles Geram, Film Terbaru Anaknya "Don't Worry" Darling Dicibir Haters

Ibunda Harry Styles, Anne Twist. (instagram.com/annetwist)

Ladiestory.id -Film debut Harry Styles menjadi pemeran utama bertajuk "Don't Worry Darling" sudah resmi tayang di bioskop pada Kamis (22/9/2022). 

Film Don't Worry Darling. (Special)

Ibunda Harry Styles, Anne Twist terlihat menyaksikan film putranya bersama rekan-rekannya di Perancis. Momen itu ia bagikan melalui unggahan Instagram pribadinya.

Ibunda Harry Styles, Anne Twist. (instagram.com/annetwist)

"Pertama kali di Perancis .. Hari pertama penayangan "Don't Worry Darling" kamu luar biasa!" tulisnya dalam caption. 

Tidak hanya membagikan momen-momen tersebut, ia melayangkan pujian kepada sang anak, para tim dan juga sutradaranya. Ia juga mengungkapkan rasa bangga melihat kemampuan akting putranya yang ia sebut luar biasa dalam memerankan karakter Jack.

"Benar-benar menikmati dari awal sampai akhir. Kerja bagus @oliviawilde dan tim, kerja bagus sayang @harrystyles untuk menjadi Jack yang luar biasa. Sangat bangga seperti biasa," ungkapnya.  

Namun, unggahannya itu mendapatkan komentar negatif dari para netizen mengenai film bergenre thriller-psikologis tersebut.

Melihat semakin banyaknya cibiran yang masuk di kolom komentar unggahannya, ia pun meluapkan kekesalannya melalui Instastory pada Jumat (23/9/2022). 

Ibunda Harry Styles, Anne. (instagram.com/annetwist)

"Jika kamu tidak bisa mengatakan sesuatu yang baik, jangan katakan apa pun. Aku terkejut dan sedih dengan komentar-komentar pedas di sini, sejujurnya,” ujarnya melalui sebuah tulisan.

Ia mengatakan jika film tersebut bukan termasuk selera mereka maka tidak perlu repot untuk menyaksikannya. Tak hanya itu, ia juga menegaskan sebaiknya tidak perlu juga mengikuti akun Instagramnya jika tidak suka padanya. 

Melihat unggahan tersebut, para warganet lainnya justru memberinya dukungan untuk mengabaikan komentar-komentar pedas dari para haters. Tidak lupa mereka juga membanjiri kolom komentar untuk memuji sosok Anne yang mereka sebut sebagai ‘Supportive Mom’

Ibunda Harry Styles, Anne Twist. (instagram.com/annetwist)

“Harap abaikan komentar bodoh itu. Kau ibu yang luar biasa mendukung. Harry dan Gemma beruntung memiliki kalian ,” ujar akun @oceanrozes

“jangan berfokus pada komentar yang kasar, kami sangat mencintai kamu,” ucap akun @musicforsushirry

“kami mencintai ibu yang bangga dan mendukung,” tulis akun @caterinagrifi_

“Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, jangan mengatakan apa pun sama sekali,” komentar akun @m.aureenvnhs

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel