1. Entertainment
  2. Hyungwon MONSTA X Tulis Surat untuk Penggemar Jelang Wamil
Entertainment

Hyungwon MONSTA X Tulis Surat untuk Penggemar Jelang Wamil

Hyungwon MONSTA X Tulis Surat untuk Penggemar Jelang Wamil

Hyungwon MONSTA X. (Kvibes)

Ladiestory.id - Personel MONSTA X, Hyungwon baru-baru ini memberikan kabar bahwa ia akan melaksanakan wajib militer. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Hyungwon MONSTA X melalui sepucuk surat yang ditulisnya langsung untuk para penggemar.

Dalam surat tersebut, Hyungwon MONSTA X mengungkapkan bahwa ia akan melaksanakan wajib militer pada 14 November 2023 mendatang. Hyungwon memutuskan wamil setelah melihat anggota MONSTA X lainnya yang sudah terlebih dulu menjalani kewajiban militernya.

“Halo Monbebe. Ini terasa seperti surat teraneh yang pernah saya tulis. Aku akan menjalani wajib militer pada tanggal 14 November. Karena aku telah mempersiapkan diri sambil menyaksikan anggota lain mendaftar satu per satu, aku merasa lebih lega daripada kecewa," kata Hyungwon dalam pembuka suratnya, melansir berbagai sumber, pada Senin (23/10/2023).

Hyungwon MONSTA X Tulis Surat untuk Penggemar. (Special)

 

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya karena telah membantunya tumbuh kuat seperti dirinya saat ini.

"Maksudku, aku khawatir tentang Monbebe setiap kali ada angin dingin, jadi itu tidak terlalu luar biasa tapi aku rasa aku bisa mengatakan bahwa tujuanku adalah untuk kembali sebagai orang yang kuat dan dapat diandalkan yang, pada saat itu, dapat menghalangi angin apa pun. mencoba meniup ke arah Monbebe," kata Hyungwon mengutip Allkpop.

"Itu semua karena Monbebe membantuku tumbuh menjadi diriku yang sekarang sehingga aku merasa bisa menjalani waktu terpisah yang singkat ini tanpa rasa khawatir, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih untuk itu," sambungnya.

Lelaki 29 tahun itu meminta Monbebe, sebutan bagi para penggemar MONSTA X, untuk tetap bahagia dan sehat selalu selama dirinya menjalankan wajib militer.

"Aku akan mencoba yang terbaik untuk menjadi seseorang yang bisa membalas cintamu lebih banyak lagi. Tapi untuk itu, aku butuh Monbebe agar tetap sehat dan bugar selama aku pergi, oke? Itu akan membuatku bahagia jika kamu bisa," Kata Hyungwon.

"Oh ternyata tanggal kepulanganku adalah 13 Mei. Memikirkan bertemu Monbebe keesokan harinya saja sudah membuatku pusing. Mari kita saling menyapa dengan senyuman di hari itu! Aku sayang kamu, Monbebe!," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel