HyunA Dikabarkan Tengah Hamil Anak Yong Jun-hyung, Agensi Buka Suara

Selasa, 30 Juli 2024 | 15:44:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hyuna Dikabarkan Tengah Hamil Anak Yong Jun-Hyung, Agensi Buka Suara

HyunA. (Koreaboo)

Ladiestory.id - Artis Korea, HyunA, tengah jadi sorotan publik lantaran penampilan terbarunya. HyunA dinilai lebih berisi hingga digosipkan tengah hamil. Kabar ini muncul setelah HyunA mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan Yong Jun-hyung.

Melansir berbagai sumber, pada Jumat (26/7/2024), sempat beredar postingan dari forum komunitas Korea yang menampilkan foto terbaru HyunA di bandara. Saat itu ia mengenakan tanktop putih bermotif polkadot, celana pendek hitam, serta topi hitam polkadot dari Chanel.

Dalam foto tersebut, HyunA terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Hingga hanyak netizen Korea yang berspekulasi bahwa HyunA tengah hamil.

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi HyunA, AT Area akhirnya buka suara. Pihak agensi dengan tegas membantah rumor yang menyebut bahwa HyunA tengah hamil anak Yong Jun-hyung. Pihak agensi pun meminta publik untuk tak lagi menyebarkan rumor tersebut.

“Rumor kehamilan itu sepenuhnya tidak benar. Kami berharap spekulasi yang tidak berdasar itu akan berhenti menyebar,” ujar pernyataan AT Area, melansir Soompi, Senin (29/7/2024).

HyunA dan Yong Jun-hyung. (Instagram.com/hyunah_aa)

 

Seperti diketahui, pada awal Juli lalu pihak agensi juga telah mengonfirmasi soal kabar rencana pernikahan HyunA dan Yong Jun-hyung pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Pihak agensi membenarkan kabar tersebut, mereka mengungkapkan bahwa pernikahan HyunA dan Yong Jun-hyung hanya akan dihadiri oleh teman-teman terdekat dari keduanya.

“HyunA telah berjanji untuk menikah dengan Yong Jun-hyung, karena keduanya telah memberi kenyamanan yang besar satu sama lain di saat-saat sulit mereka. Pada bulan Oktober, mereka akan mengadakan pernikahan dengan teman-teman dekat mereka dan memulai babak baru dalam hidup mereka,” ujar AT AREA.

“Terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungnya sebagai artis dan sebagai pribadi dengan perhatian yang hangat. Kami memohon restu Anda di masa depan untuk HyunA, yang telah membuat keputusan besar dalam hidupnya,” pungkasnya.