1. Entertainment
  2. Sempat Terciduk Dispatch, Hyomin T-ara dan Pesepakbola Hwang Ui Jo Putus
Entertainment

Sempat Terciduk Dispatch, Hyomin T-ara dan Pesepakbola Hwang Ui Jo Putus

Sempat Terciduk Dispatch, Hyomin T-ara dan Pesepakbola Hwang Ui Jo Putus

Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo. (soompi.com)

Ladiestory.id - Pasangan Hyomin T-ara dan pesepakbola Hwang Ui Jo dikabarkan putus pada Selasa (8/3/2022). Berita ini pun dikonfirmasi oleh pihak agen pengelola Hyomin.

Menurutnya, meskipun kini hubungan asmara mereka telah kandas, tapi keduanya akan tetap menjalin hubungan pertemanan yang baik.

“Kami ingin berbagi posisi kami mengenai berita kencan yang dilaporkan pada bulan Januari. Pada saat itu, mereka bertemu dengan perasaan yang baik, tetapi karena tekanan situasi, mereka secara alami terpisah, dan mereka sekarang memutuskan untuk tetap menjadi kenalan yang saling mendukung,” ungkap pihak agen pengelola Hyomin seperti dilansir Soompi pada Selasa (8/3/2022)..

Dia meminta pengertian apabila perilisan berita cukup lambat. Pasalnya, baik Hyomin T-ara maupun Hwang Ui Jo tidak memiliki agensi secara resmi.

"Pada saat itu, baik Hyomin maupun Hwang Ui Jo tidak memiliki agensi manajemen, jadi tidak ada orang yang dapat melakukan tugas resmi," tuturnya.

Hyomin dan Hwang Ui Jo. (instagram.com/koreadispatch)

Diberitakan sebelumnya, Hyomin T-ara dan Hwang Ui Jo sempat tertangkap kamera tengah berlibur bersama di Swiss. Kabar ini dibagikan oleh media Korea, Dispatch, pada awal tahun ini.

Menurut laporan Dispatch, mereka sudah berpacaran selama tiga bulan. Namun, saat itu mereka tidak menanggapi berita tersebut dengan memberikan pernyataan resmi. Kabarnya, pertemuan Hyomin dan Hwang Ui Jo karena dikenalkan seorang teman. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel