Hyeri Singgung Konflik Cinta Segitiga dengan Ryu Jun-yeol dan Han So-hee

Jumat, 9 Agustus 2024 | 10:21:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hyeri Singgung Konflik Cinta Segitiga Dengan Ryu Jun-Yeol Dan Han So-Hee

Lee Hyeri. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Korea Selatan, Hyeri, tengah berada dalam satu project film yang bertajuk “Victory”, yang dijadwalkan tayang pada 14 Agustus 2024 mendatang di bioskop Korea Selatan.

Menjelang perilisan film terbarunya, dalam sebuah wawancara Hyeri pun buka-bukaan membahas tentang konflik cinta segitiga yang menyeretnya, juga mantan kekasihnya, Ryu Jun-yeol, dan aktris cantik Han So-hee.

"Saya akan membahas hal ini secara singkat. Meskipun saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan, saya hanya akan meluangkan waktu dua menit untuk berbicara mengenai masalah ini," ucap Hyeri, dikutip dari Allkpop, pada Rabu (6/8/2024).

Keputusannya untuk menyinggung konflik tersebut berkaitan engan perilisan ilm barunya yang kan segera tayang.

Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun-yeol. (Special)

Hyeri memiiliki ketakutan nantinya, konflik cinta segitiga tersebbut enjadi penghalang juga bayang-bayang bagi film "Victory".

"Keprihatinan utama saya adalah masalah pribadi ini." masalah ini mungkin membayangi film saya 'Victory,' yang sangat saya sukai dan bahkan membuat saya menitikkan air mata selama pemutaran pers," jelasnya.

Bukan tanpa alasan, aktris yang juga mantan idol itu khawatir jika konflik cinta segitiga tersebut lebih banyak mendapatkan atensi dibandingkan dengan film "Victory".

"Saya khawatir diskusi ini akan mendapat lebih banyak perhatian daripada film itu sendiri," ungkapnya.

Di akhir, Hyeri menambahkan bahwa keputusannya saat itu adalah hal yang ia yakini benar dan sesuai dengan perasaannya.

"Namun, jika aku mengingat kembali saat itu, sebagai seorang manusia, Hyeri, aku yakin itulah yang sebenarnya aku rasakan, dan itulah mengapa aku bertindak seperti yang aku lakukan,” tutup Hyeri.

Sebagai informasi, pada Maret 2024 Hyeri, Ryu Jun-yeol dan Han So-hee terlibat konflik cinta segitiga.

Konflik tersebut bermula ketika munculnya rumor kencan antara Ryu Jun-yeol dan Han So-hee.

Keduanya pun disebut menjalin hubungan asmara di belakang Hyeri yang telah menjalin kasih dengan Ryu Jun-yeol terlebih dahulu.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. (Soompi)

Dugaan itu pun semakin kuat usai Hyeri menuliskan kata "lucu" pada story Instagram pribadinya dengan latar belakang pemandangan, ia juga terlihat berhenti mengikuti akun Instagram Ryu Jun-yeol.

Konflik pun semakin memanas ketika Han So-hee mencoba segala cara untuk menjelaskan tentang hubungan asmaranya dengan Ryu Jun-yeol.

Ia membantah semua tuduhan bahwa dirinya adalah perusak hubungan Ryu Jun-yeol dan Hyeri hingga mendapatkan banyak hujatan, juga kehilangan banyak kontrak kerja.