1. Entertainment
  2. Hwasa MAMAMOO Disebut Pacari Pengusaha yang Lebih Tua, Begini Tanggapan Agensi
Entertainment

Hwasa MAMAMOO Disebut Pacari Pengusaha yang Lebih Tua, Begini Tanggapan Agensi

Hwasa MAMAMOO Disebut Pacari Pengusaha yang Lebih Tua, Begini Tanggapan Agensi

Hwasa MAMAMOO. (Instagram/_mariahwasa)

Ladiestory.id - Industri Korea Selatan belum lama ini dihebohkan dengan rumor salah satu personel MAMAMOO, Hwasa disebut berpacaran dengan pengusaha yang 12 tahun lebih tua dari pada sang artis. Agensi baru Hwasa MAMAMOO, P Nation pun segera memberikan tanggapan terkait rumor yang beredar tersebut.

Pihak agensi meminta para penggemar untuk mengerti dan bersabar karena hal tersebut berkaitan dengan kehidupan pribadi dari sang artis.

“Mengenai rumor kencan baru-baru ini, karena itu tentang kehidupan pribadi artis, sulit bagi kami untuk memastikan apakah itu benar,” ujar P Nation dalam pernyataan resminya, melansir berbagai sumber, pada Selasa (4/7/2023).

“Kami meminta pengertian Anda. Kami memohon maaf,” lanjut agensi.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pemilik nama asli Ah Hye-jin tersebut telah lima tahun berpacaran dengan seorang pengusaha yang disebut sebagai Mr. A, hubungan antara Hwasa dengan Mr. A terjalin sejak Mr. A bekerja di industri musik Korea Selatan.

Hwasa MAMAMOO. (Instagram/_mariahwasa)

 

Melansir berbagai sumber, dalam pemberitaan disebutkan bahwa pada awalnya Mr. A tidak mendapatkan respon dari Hwasa MAMAMOO karena status publik figur sang artis dan juga karena perbedaan usia dari keduanya.

Sumber menyebutkan bahwa Hwasa dan Mr. A memiliki jarak usia 12 tahun. Sang pengusaha lahir pada tahun 1983, sementara Hwasa lahir pada tahun 1995.

“Dia (Mr. A) tidak dengan mudah menerima kasih sayang dari Hwasa karena dia (Hwasa) adalah figur publik terkenal yang 12 tahun lebih muda darinya,” ujar sumber.

“Saya pikir ada banyak kekhawatiran karena perbedaan usia dan fakta bahwa ada perbedaan antara selebriti dengan warga biasa,” lanjut sumber.

Meski begitu, pada akhirnya Mr. A membuka hati sepenuhnya untuk Hwasa dan menjalin hubungan dengan Hwasa.

“Ketika Hwasa ingin membuat keputusan besar, dia (Mr. A) dengan senang hati memberikan nasihat. Dia punya peran mentor untuknya (Hwasa),” tuturnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel