1. Entertainment
  2. Hwang Min Hyun Rilis Teaser Mini Album Pertamanya "Truth or Lie"
Entertainment

Hwang Min Hyun Rilis Teaser Mini Album Pertamanya "Truth or Lie"

Hwang Min Hyun Rilis Teaser Mini Album Pertamanya "Truth or Lie"

Hwang Min Hyun. (Special)

Ladiestory.id - Mantan personel NU’EST, Hwang Min Hyun telah mengumumkan tanggal dan detail untuk debut solonya. Berdasarkan teaser yang diunggah pada Senin (6/2/2023) waktu setempat, diketahui Hwang Min Hyun akan merilis mini album pertamanya yang bertajuk “Truth or Lie” pada 27 Februari 2023 mendatang.

“Truth or Lie” akan menjadi album solo pertama dari Hwang Min Hyun setelah debut bersama NU’EST sejak 2012 lalu. 

Dalam teaser yang diunggah melalui kanal YouTube HYBE Labels tersebut, terlihat Hwang Min Hyun yang memasukkan tangannya ke dalam pecahan kaca yang tajam. Lalu, terlihat Hwang Min Hyun yang membuka matanya dan mendapati lilin yang meleleh serta lilin yang bergoyang dalam kegelapan.

Teaser "Truth or Lie" Hwang Min Hyun. (youtube.com/HYBELabels)

Video berdurasi 11 detik itu juga menampilkan sebuah apel yang dikeluarkan dari ruang kaca yang pecah dan berhasil menghiasi bagian akhir dari teaser tersebut.

Mini album yang dinamai “Truth or Lie” tersebut mengacu pada sebuah permainan mengenai kebenaran atau kebohongan. Agensi yang menaungi Hwang Min Hyun, Pledis Entertainment mengatakan bahwa mini album ini akan menunjukkan bebagai sisi dari sang artis yang sebelumnya tidak banyak diketahui oleh orang lain.

Teaser "Truth or Lie" Hwang Min Hyun. (youtube.com/HYBELabels)

“Ini akan menjadi album yang berisi berbagai sisi Hwang Min Hyun yang belum diketahui orang,” kata Pledis Entertainment, dilansir dari berbagai sumber, Senin (6/2/2023).

Untuk diketahui, Hwang Min Hyun adalah seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus aktor asal Korea Selatan. Pria kelahiran 9 Agustus 1995 itu memulai debutnya pada 2012 sebagai vokalis utama dari NU’EST.

Nama Hwang Min Hyun juga dikenal karena berada di peringkat ke-9 di dalam serial “Produce 101 Season 2” yang membuatnya menjadi anggota dari grup “Wanna One” pada 2017. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel