1. Lifestyle
  2. Smartband HUAWEI Band 7, Fitur Smartwatch dengan Harga Terjangkau Resmi Diluncurkan
Lifestyle

Smartband HUAWEI Band 7, Fitur Smartwatch dengan Harga Terjangkau Resmi Diluncurkan

Smartband HUAWEI Band 7,  Fitur Smartwatch dengan Harga Terjangkau Resmi Diluncurkan

HUAWEI Band 7, Smartband dengan Fitur Smartwatch. (Spesial)

Ladiestory.id - Setelah peluncurannya setahun yang lalu, HUAWEI Band 6 telah memikat hati konsumen Indonesia, Huawei Device Indonesia meluncurkan HUAWEI Band 7 secara resmi di Indonesia pada 27 Juni 2022, guna kembali mendukung gaya hidup sehat masyarakat dengan perangkat smartband canggih. 

Kehadiran smartband terbaru dari Huawei ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa melakukan pemantauan kesehatan, seperti yang dikemukakan oleh Chief Digital Transformation Office (DTO) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Setiaji.

HUAWEI Band 7, Smartband dengan Fitur Smartwatch. (Spesial)

“Jam tangan pintar dengan fitur manajemen kesehatan yang diluncurkan oleh Huawei Device Indonesia kami harapkan akan memiliki peranan penting pada pemanfaatan teknologi untuk deteksi dini pencegahan Penyakit Tidak Menular dan Menular Indonesia melalui integrasi dengan Indonesia Health Services, sehingga dapat mempercepat pencegahan penyakit sejak dini dan pengguna dapat mendapatkan layanan kesehatan yang lebih tepat dan berkesinambungan.” ujarnya.

Smartband ini juga memiliki ukuran layar yang lebih luas dengan layar AMOLED 1,47-inci, dengan rasio screen to body 64,88 persen serta resolusi 194x368 berbalut desain UI HarmonyOS yang disempurnakan.

Untuk memberikan pengalaman layaknya smartwatch di Band 7 ini, smartband ini juga didukung oleh ultra-narrow bezel untuk bidang pandang ekstrem, HUAWEI Band 7 membawa pengalaman visual definisi tinggi pada material kaca lengkung berkualitas tinggi 2,5D yang menjadikan layar terlihat penuh dan atraktif yang memberikan kenyamanan saat melihat tampilan layarnya.

HUAWEI Band 7 memiliki lebih dari 4000 pilihan watch face, menariknya pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen untuk watch face berbayar pilihan selama periode 1 hingga 15 Juli 2022.

HUAWEI Band 7 memiliki body dan strap tipis yang dibalut material polimer dan lapisan kuat fiberglass semakin terlihat apik dan muda dalam empat pilihan warna istimewa, yakni Graphite Black, Wilderness green, Flame Red, dan Nebula Pink.  

HUAWEI Band 7, Smartband dengan Fitur Smartwatch. (Spesial)

Smartband rasa smartwatch dengan sistem manajemen kesehatan untuk maksimalkan gaya hidup sehat dengan daya tahan baterai 14 hari. Fitur pemantau kesehatan profesional menjadi fokus dari HUAWEI Band 7, yang didukung kemampuan untuk memandu dan membantu pengguna mengembangkan kebiasaan hidup sehat.

Jangkauan pemantauannya luas, mulai dari kualitas tidur lewat teknologi TruSleep™, tingkat stress via algoritma TruRelax™, detak dan kesehatan jantung via teknologi TruSeen™ 4.0, saturasi oksigen (SpO2), hingga siklus menstruasi bagi pengguna perempuan. 

Tak hanya itu, Melalui ekosistemnya yang terus berkembang, HUAWEI Band 7 yang dilengkapi HUAWEI Health App memberi akses perangkat wearables Huawei untuk melacak pola hidup sehat setiap harinya, seraya merencanakan latihan kebugaran yang sesuai dengan kebutuhan dan rangkuman data kesehatan pengguna.

HUAWEI Health App mampu berperan sebagai pelatih pribadi virtual, di mana mencatat aktivitas fisik pengguna dan jumlah kalori yang dibakar dari 100 mode olahraga yang disediakan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel