1. Entertainment
  2. HRVY Berjanji Akan Gelar Konser di Indonesia Tahun Ini
Entertainment

HRVY Berjanji Akan Gelar Konser di Indonesia Tahun Ini

HRVY Berjanji Akan Gelar Konser di Indonesia Tahun Ini

HRVY. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Inggris, HRVY memberikan bocoran kepada para penggemarnya di Indonesia. Dalam sebuah cuitannya di Twitter, HRVY berjanji akan ke Jakarta tahun ini.

Hal ini bermula dari pemilik nama lengkap Harvey Leigh Cantwell itu menanyakan kepada pengikut Twitter-nya mengenai kabar mereka pada awal tahun ini.

Cuitan HRVY di Twitter. (twitter.com/HRVY)

“Kangen kalian semua, apa kabar semuanya? Bagaimana tahun 2023 mu?” tulis HRVY dalam cuitannya, Senin (16/1/2023) waktu setempat.

Para penggemar HRVY di Twitter pun lantas langsung menjawab pertanyaan pria kelahiran 28 Januari 1999 itu. Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu promotor konser yang meminta HRVY untuk segera ke Jakarta.

Cuitan HRVY di Twitter. (twitter.com/HRVY)

“Ayo segera kembali ke Jakarta!!!! @HRVY,” tulis akun @JKTKonserOFC dalam cuitannya.

Pelantun “I Miss My Self” itu pun membalas cuitan tersebut dan berjanji akan ke Jakarta tahun ini.

“Tahun ini, aku janji,” balas HRVY.

Sebelumnya, HRVY menghibur para penggemarnya di Jakarta pada 22 Februari 2020 lalu dalam acara musik Love Fest di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Saat itu, HRVY membawakan sederet lagu hitsnya seoerti “Personal”, “Like I’m Gonna Lose You”, “Younger”, dan “I Miss My Self”.

HRVY adalah seorang penyanyi pria asal Inggris yang lagu-lagunya cukup terkenal dikalangan penikmat musik di Indonesia. Ia memulai kariernya pada 2014 dengan menjadi seorang presenter pada acara “Friday Download” di CBBC hingga 2015. Tak hanya itu, ia juga sempat mengikuti ajang kompetisi di “Strictly Come Dancing” pada 2020.

HRVY sempat melakukan kolaborasi dengan boy group asal Korea Selatan, NCT DREAM. Mereka berkolaborasi dengan merilis lagu yang berjudul “Don’t Need Your Love” pada 2019 silam. HRVY bersama NCT DREAM ternyata juga terlibat dalam pembuatan video musik dari lagu tersebut. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel