1. Beauty
  2. House Of Sephora Kenalkan Tiga Tren Kecantikan Di Musim Fall Winter
Beauty

House Of Sephora Kenalkan Tiga Tren Kecantikan Di Musim Fall Winter

House Of Sephora Kenalkan Tiga Tren Kecantikan Di Musim Fall Winter

House of Sephora. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

Ladiestory.id - Tren makeup, hair care, body care memiliki banyak peminat di Indonesia. Apalagi dengan banyaknya brand luar negeri yang menarik perhatian. Dengan itu Sephora Indonesia, ritel kosmetik di dunia pun membawa banyak brand ternama dan terbaru ke Indonesia.

Lewat Musim ini, House of Sephora kembali hadir dengan peluncuran kurasi kecantikan terkini melalui 3 (tiga) zona tren berbeda: Cloud Makeup, Glass Skin Glo-Up, dan Everything Shower Essentials.

Dua kali setahun, Sephora mengidentifikasi tren kecantikan yang sedang naik daun berdasarkan inovasi kecantikan terbaru di industri dan menampilkannya di sebuah ajang bertajuk House of Sephora.

Acara ini memberikan kesempatan eksklusif bagi para pemerhati dan penggiat industri kecantikan untuk mendapatkan akses perdana mengenal tren terkini musim ini dan berinteraksi dengan pakar merk yang bekerja di belakang layar untuk hadirkan inovasi kecantikan terkini kepada konsumen.

TREN 1: CLOUD MAKEUP

Kylie Cosmetics - New Brand Launch At Sephora. (Ladiestory.id/Atika Febriani

Kunci rupa tren Cloud Makeup adalah keseimbangan sempurna antara dewy dan matte untuk menciptakan tampilan matte lembut yang menyala dari dalam. Mengoleksi lebih dari 40 juta posting di aplikasi TikTok, tampilan riasan ini menekankan pada penggunaan bedak tabur dalam jumlah yang tepat untuk membuat kulit menjadi kusam sekaligus mempertahankan kilau halus. Raih tampilan Cloud Makeup dengan peluncuran baru ini:

  • Kylie Cosmetics - New Brand Launch | Peluncuran: Desember 2024 (TBC)

  • Rare Beauty – True To Myself Tinted Pressed Finishing Powder | Peluncuran: 24 Oktober.

  • Anastasia Beverly Hills – Blurring Blush Serum | Peluncuran: 1 Agustus 2024.

  • Natasha Denona – Golden Collection | Peluncuran: Q4 2024 (TBC)

TREN 2: GLASS SKIN GLO-UP

Glass Skin At Sephora. (Ladiestory.id/Atika Febriani

Berasal dari budaya kecantikan Korea, obsesi Glass Skin terus meroket. Dengan inspirasi untuk mendapatkan kulit wajah tak berpori, bercahaya, dan kilau, Glass Skin bertujuan untuk membuat kulit mencapai kondisi paling sehat. Merk-merk berikut ini tidak hanya berfokus pada bahan-bahan yang mengatasi masalah kulit, namun juga mengambil pendekatan proaktif untuk memperkuat pelindung kulit.

Temukan rahasia kulit bercahaya dengan bahan-bahan penting yang mencerahkan, menghidrasi, dan melindungi kulit Anda dengan produk baru ini:

  • Krave Beauty – New Brand Launch | Peluncuran: Januari 2024 (TBC)

  • KAHI – New Brand Launch | Peluncuran: 24 Agustus (TBC)

  • Unitouch – Hydrolyze Roe (Salmon) Anti Wrinkle Lotion | Peluncuran: Q4 2024 (TBC)

  • Dr. Jart+ - Brightamin Series | Peluncuran: Oktober 2024

  • Farmacy -  Honey Glow Serum | Peluncuran: pertengahan September/awal Oktober

 

TREN 3: EVERYTHING SHOWER ESSENTIALS

Percy & Reed – Royal Blossom Series. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

Tingkatkan ritual perawatan diri dengan koleksi bertema Everything Shower - dirancang untuk memanjakan tubuh dan jiwa, dari ujung kepala hingga ujung kaki. Diciptakan di aplikasi TikTok, Everything Shower ditonton lebih dari 200 juta kali dan orang-orang menggunakan platform media sosial untuk berbagi rutinitas perawatan diri mereka yang pada umumnya serupa ritual spa di rumah yang terdiri dari masker, lulur, minyak, pelembab, dan semua produk kecantikan yang digunakan.

  • Sol De Janeiro – New Brand Launch | Peluncuran: Oktober 2024 (TBC)

  • K18 – New Brand Launch | Peluncuran: Augustus 2024 (TBC)

  • Kayali – Vanilla Candy Rock Sugar | Peluncuran: awal Agustus 2024

  • L’Atelier Parfum – Cypress Shadow | Peluncuran: 22 Agustus 2024

  • Percy & Reed – Royal Blossom Series | Peluncuran: Oktober 24 

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel