1. Entertainment
  2. Rilis Pernyataan, Hook Entertainment Klaim Sudah Lunasi Honor Lee Seung Gi
Entertainment

Rilis Pernyataan, Hook Entertainment Klaim Sudah Lunasi Honor Lee Seung Gi

Rilis Pernyataan, Hook Entertainment Klaim Sudah Lunasi Honor Lee Seung Gi

Lee Seung Gi. (Spesial)

Ladiestory.id - Hook Entertainment baru-baru ini membuat pernyataan terkait kasus yang terjadi antara agensi tersebut dengan salah satu artisnya, Lee Seung Gi. Melalui pernyataan itu, Hook Entertainment meminta maaf terkait kasus yang sempat membuat kisruh tersebut.

Pihak agensi pun menyebut bahwa mereka telah melunasi honornya kepada Lee Seung GiHook Entertainment juga telah memberikan data terkait pembayaran honor, penghasilan musik, serta biaya penyelesaian kontrak ekslusifnya dengan sang aktor.

Namun, karena jumlah honor yang diminta oleh Lee Seung Gi terlalu besar dari jumlah yang harus diselesaikan oleh pihak agensi, maka kedua belah pihak tidak dapat mencapai kesepakatan. Tak mau memperpanjang masalah yang ada, Hook Entertainment mengaku telah melunasi pembayaran atas semua penghasilan Lee Seung Gi. 

Lee Seung Gi. (Spesial)

Dilansir Soompi, adapun rincian yang terdapat dalam pernyataan tersebut, yakni gaji Lee Seung Gi sebesar 1,3 Miliar won atau sekitar Rp15,4 Miliar. Kemudian jumlah yang belum dibayarkan sebesar 2,9 Miliar won atau sekitar Rp34 Miliar, serta pembayaran yang tertunda sebesar 1,2 Miliar won atau setara Rp14,2 Miliar. 

Kedua belah pihak telah mengonfirmasi bahwa tidak ada lagi utang penyelesaian pembayaran. Hook Entertainment juga mengajukan laporan ke pengadilan untuk mengakhiri perselisihan terkait penundaan pembayaran dengan Lee Seung Gi. 

Hook Entertainment menutup pernyataan tersebut dengan menyampaikan permohonan maafnya kepada Lee Seung Gi karena menyebabkan kesalahpahaman dan perselisihan. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi mengaku bahwa honornya selama 18 tahun berkarier sebagai penyanyi belum dibayarkan oleh pihak manajemen. Setelah perselisihan ini, Lee Seung Gi memutuskan kontraknya dengan Hook Entertainment. Dilansir berbagai sumber, Lee Seung Gi telah mengirim pemberitahuan pemutusan kontrak dengan Hook Entertainment pada Kamis (1/12/2022).

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel