1. Entertainment
  2. Hong Eunchae LE SSERAFIM Mulai Debut sebagai MC di "Music Bank"
Entertainment

Hong Eunchae LE SSERAFIM Mulai Debut sebagai MC di "Music Bank"

Hong Eunchae LE SSERAFIM Mulai Debut sebagai MC di "Music Bank"

Hong Eunchae LE SSERAFIM. (Special)

Ladiestory.id - “Music Bank” telah memilih pembawa acara baru setelah kepergian Jang Won Young dari acara tersebut. Pada Jumat (3/2/2023), telah dilaporkan bahwa salah satu personel LE SSERAFIM, Hong Eunchae akan menjadi pembawa acaa wanita baru dalam acara “Music Bank”.

Melalui akun Twitter resmi  LE SSERAFIM, perempuan berusia 16 tahun tersebut membagikan perasaannya mengenai hal tersebut. Hong Eunchae mengatakan bahwa ia merasa sangat gugup dan takut.

Cuitan Hong Eunchae LE SSERAFIM. (twitter.com/IM_LESSERAFIM)

“TAKUT!!! Saya sangat gugup dan bersemangat.. Mari kita bertemu setiap Jumat mulai sekarang,” 

Cuitan Hong Eunchae tersebut pun mendapat sambutan baik dari para penggemarnya. Banyak dari mereka yang turut memberikan Hong Eunchae semangat untuk meghadapi proyek barunya.

“Eunchae, kamu bisa melakukannya dengan baik,” ujar @chmoimoiae. 

“Selamat!!! Sangat menunggu untuk melihat kamu setiap Jumat,” kata @tntktn03. 

“Selamat sayangku, aku sangat bahagia,” tutur @maung1373. 

Hong Eunchae LE SSERAFIM. (twitter.com/IM_LESSERAFIM)

Episode pertama “Music Bank” dengan Hong Eunchae sebagai pembawa acara, akan tayang perdana pada 10 Februari 2023 mendatang. Hong Eunchae akan membawakan acara tersebut bersama aktor Lee Chae Min untuk setiap minggunya.

Untuk diketahui, Hong Eunchae lahir di Namhyeon-dong, Gwanak-gu, Korea Selatan pada 10 November 2006. Ia telah menjadi trainee Source Music sejak 2021 lalu. Eunchae juga pernah bersekolah di Def Dance Skool selama kurang lebih dua tahun. 

Sebelumnya, Eunchae juga pernah mengikuti audisi yang digelar oleh JYP Entertainment dan Pledis Entertainment sebelum akhirnya resmi bergabung dengan LE SSERAFIM. 

Hong Eunchae berperan sebagai maknae untuk grupnya, LE SSERAFIM. Ia dikenalkan sebagai anggota ketiga dari LE SSERAFIM pada 6 April 2022 lalu. Dirinya memulai debutnya bersama LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022 lalu dengan merilis mini album yang bertajuk “Fearless”.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel