1. Fashion
  2. Hobi Pakai Baju Couple, Darius-Donna Senang Pilih Warna Earth Tone
Fashion

Hobi Pakai Baju Couple, Darius-Donna Senang Pilih Warna Earth Tone

Hobi Pakai Baju Couple, Darius-Donna Senang Pilih Warna Earth Tone

Peluncuran Perdana Koleksi UNIQLO Fall/Winter 2024. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan salah satu pasangan artis yang memiliki hubungan harmonis. Keduanya kerap tampil bersama dalam beberapa kesempatan dan tak sungkan untuk membagikan momen romantis mereka ke media sosial.

Dalam berbagai kesempatan, Darius dan Donna selalu tampil kompak, salah satunya melalui pakaian yang dikenakan. Pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 itu mengaku memang senang memakai pakaian yang serasi. Warna-warna earth tone, menjadi warna andalan keduanya dalam berbusana.

Peluncuran Perdana Koleksi UNIQLO Fall/Winter 2024. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Menurut pengakuan Donna Agnesia, meskipun tak selalu menggunakan pakaian yang sama persis, keduanya sering mengupayakan untuk menggunakan pakaian dengan warna yang senada.

“Aku sama Darius memang suka sekali memilih pakaian dengan tema couple, tapi bukan berarti harus sama. Mungkin lebih ke tema kali yah. Atau ada warna yang mirip, tapi nggak benar-benar sama,” kata Dona Agnesia dalam peluncuran perdana koleksi UNIQLO 2024 Fall/Winter, pada Jumat (9/8/2024).

“Memang enggak seragam banget, tapi warnanya kurang lebih senada. Jadi tahu itu suaminya, enggak bakal hilang, carinya gampang,” lanjut Donna Agnesia.

Darius Sinathrya mengaku warna-warna earth tone memudahkan dirinya dalam melakukan mix and match pakaian, serta mudah untuk disesuaikan dengan jenis aktivitas yang dilakukan.

“Karena timeless dan jangka waktu pemakaiannya bisa lebih lama. Tinggal tambah aksesori dan warnanya juga pas dengan padanan yang ada,” ujar Darius Sinathrya. 

Lebih lanjut, Darius Sinathrya mengaku koleksi Fall/Winter 2024 yang baru saja diluncurkan oleh UNIQLO sangat cocok dengan gaya berpakaiannya.

“Gaya saya cenderung rapi dengan looks yang lebih formal untuk aktivitas saya sehari-hari. Koleksi Fall/Winter ini cocok dengan style saya, tampilannya klasik, tapi secara bersamaan juga elegan dan bisa mudah disesuaikan. Baik itu buat tampilan rapi, ataupun semi kasual,” beber Darius Sinathrya.

Instalasi UNIQLO Fall/Winter 2024 Collection di SPAC8 at ASHTA District Jakarta. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Sebagai informasi, UNIQLO, kembali merilis koleksi terbarunya untuk menyambut datangnya musim Fall/Winter 2024. Pada koleksinya kali ini, UNIQLO mengangkat tema “Timeless Tone”. 

Memberikan pengalaman yang berbeda untuk para pencinta LifeWear, instalasi koleksi UNIQLO 2024 Fall/Winter dihadirkan dengan format menyerupai art gallery, di mana tampilan display ditata menarik dalam sajian tematik. 

Bertempat di SPAC8 at ASHTA District Jakarta (Level UG), UNIQLO tak hanya menampilkan core collection Fall/Winter, tetapi juga rangkaian koleksi terbaru UT (UNIQLO graphic T-shirt) dan Modest Wear. Sudut RE.UNIQLO Studio pun dihadirkan secara khusus pada acara ini, sebagai perwujudan dari komitmen UNIQLO terhadap sustainability

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel