1. Entertainment
  2. Hoax! Shandy Purnamasari Bantah Juragan 99 Diperintah Hentikan Produksi MS Glow
Entertainment

Hoax! Shandy Purnamasari Bantah Juragan 99 Diperintah Hentikan Produksi MS Glow

Hoax! Shandy Purnamasari Bantah Juragan 99 Diperintah Hentikan Produksi MS Glow

Shandy Purnamasari. (Spesial)

Ladiestory.id - Sengketa nama dagang Juragan 99 dan Putra Siregar tengah menjadi perbincangan publik usai pihak PS Glow menang atas gugatan merek dari MS Glow. Namun, ada yang membuat Shandy Purnamasari geram dan menyayangkan berita-berita di luar sana yang memberitakan berita bohong terkait usahanya.

MS Glow. (Instagram.com/shandypurnamasari)

“Judul berita yang mengada ada ya. Tidak ada sama sekali ada dalam putusan pengadilan,” tulis Shandy Purnamasari.

“Sangat disayangkan @cnnindonesia @kompascom bisa memberikan berita hoax yg bisa merugikan ribuan karyawan yg harus hidup dri msglow dan ratusan ribu seller yg juga menggantungkan hidup dari msglow,” lanjutnya.

Geram akan pemberitaan dua media besar tersebut, istri Juragan 99 ini membantah terkait tuduhan pemberhentian produksi MS Glow.

“Isi putusan sudah saya posting di postingan sebelumnya. Produk @msglowbeauty masi terus diproduksi dan didistribusikan melalui semua seller terdekat di indonesia dan cabang klinik @msglowaestheticclinic tetap beroperasi seperti biasanya,” ungkap Shandy Purnamasari.

Shandy pun mempertanyakan dua media yang memberitakan berita yang tidak benar, dan dianggap arogan karena meminta MS Glow untuk berhenti produksi.

MS Glow. (Instagram.com/shandypurnamasari)

“Ada apa ini @cnnindonesia dan @kompascom sampai bikin judul berita ga bener? Arogan sekali sampe minta msglow berhenti produksi Naudzubillah Min Dzalik,” pungkasnya.

Melihat unggahan tersebut, banyak rekan-rekan dan warganet yang turut berkomentar mengenai permasalahan yang tengah menimpa usaha milik Shandy dan Maharani ini.

Stop hoax,” komentar @fadlyfsl_.

“Ya Alllaahhh HOAX!!,” komentar @celine_evangelista.

“Berantas Hoax!! Bahaya banget media2 kaya gitu bikin berita biar rame yg bisa membuat kegaduhan,” komentar @satriavijie.

“Ini beritanya hoax astagaaaaaa!! Semangat ya mbaa @shandypurnamasari brantass terusss yg hoax hoax giniii!!!,” komentar @inivindy.

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel